Bank Mandiri Hadirkan Promo Khusus Tiket Solo Safari

oleh
oleh
solo safari
Direktur Jaringan dan Retail Banking Bank Mandiri, Aquarius Rudianto bersama Wali Kota Gibran di Solo Safari | MettaNEWS/Puspita

SOLO, MettaNEWS – Bank Mandiri dukung Solo Safari yang resmi dibuka untuk umum, Jumat (27/1/2027) dengan berbagai program.promo.

Dibuka oleh Wali Kota Solo Gibran Rakabuming, Solo Safari mengkolaborasikan banyak pihak yang mendukung terlaksananya peremajaan kebun binatang kebanggaan Kota Solo ini.

Kolaborasi pentahelix luar biasa ini, juga mendapat dukungan dari Bank Mandiri.

Direktur Jaringan dan Retail Banking Bank Mandiri, Aquarius Rudianto menyebut Solo Safari sejalan dengan visi Bank Mandiri yang memberikan layanan lifestyle bagi nasabahnya.

“Solo Safari ini selaras dengan visi misi Bank Mandiri. Salah satunya memberikan layanan lifestyle. Juga bagaimana membangun urban,” ujar Aquarius.

Aquarius menyebut Solo Safari adalah salah satu lifestyle dari masyarakat Indonesia.

“Masyarakat Indonesia senang mendapatkan pengalaman baru. Juga dari sisi entertainment, berkunjung dan ada edukasi. Juga dalam rangka membangun urban,” tuturnya.

Dengan Solo Safari menjadi balai konservasi satwa, Aquarius mengatakan Mandiri hadir untuk berkontribusi terhadap pembangunan.

“Termasuk yang paling penting kita memberikan dukungan terhadap dua hal. Pertama dari sisi pengunjung soal layanannya, pembelian tiketnya, payment nya. Baik itu pakai chanel-chanel digital. sehingga kita tidak perlu datang hanya untuk beli tiket,” paparnya.

Bank Mandiri Jalin Kerja Sama Tahap Pertama untuk 3 Tahun

Selain menyasar user, lanjut Aquarius, Mandiri juga menyediakan layanan bagi perusahaan Solo Safari dalam bidang pengelolaan keuangan dengan baik.

“Karena mengelola zoo ini cukup kompleks. Mesti harus disiplin penggunaan anggarannya untuk operasional, pemeliharaan satwa, pemeliharaan infrastruktur. Kita hadir dengan sarana Kopra. Kopra platform untuk perusahaan. Untuk mengatur inflow dan outflow keuangan agar terkendali. Sehingga bisa lebih efisien,” kata Aquarius.

Kerja sama Mandiri dengan Solo Safari untuk tahap pertama ini akan berlangsung dalam 3 tahun.

“Tapi setiap tahun kita ada program-program, misalnya dengan altivasi livin cukup bayar Rp 1 juga program promo lainnya. Ke depan akan makin banyak pengunjung dan kami harapkan chasless,” tandasnya.

Aquarius melanjutkan, pengguna Livin secara nasional mencapai 16, 2 juta akun.

“Tahun 2021 hanya sekitar 9.1 juta ini tumbuh hampir 7 juta. Dengan transaksi hampir 2500 Triliun secara volume. Dan secara transaksi mencapai Rp 1 miliar. Dari 16.2 juta tersebut sebanyak 10 persennya adalah akun masyarakat Solo,” pungkas Aquarius.