Akhir Tahun, The Sunan Hotel Solo Gelar Doa Bersama & Malam Amal 

Sunan hotel Solo
The Sunan Hotel Solo gelar Doa Bersama dan Malam Amal menyambut Tahun Baru 2022 | Foto : dok Humas Sunan Hotel

SOLO, Metta NEWS – Menutup tahun 2021 dan menyambut tahun 2022, masih sama dengan gelaran tahun baru di tahun 2020, The Sunan Hotel Solo pada malam tahun baru 2021 menggelar acara Doa Bersama & Malam Amal di Narendra Restaurant. Acara dihelat pada Jumat, (31/12/2021) berlangsung terbatas dengan mematuhi protokol kesehatan. 

Doa bersama dipimpin oleh Ustad KH Dian Nafi dari Pondok Pesantren Al Muayyad Windan Kartasura. Selain Doa Bersama, Manajemen The Sunan juga menyerahkan santunan kepada perwakilan dari 3 Panti yaitu Panti Asuhan Yatim Putri Aisyiyah Kadipiro, Panti Rehabilitasi Mental Jati Adulam Pasar Kliwon  dan SLB Anugerah Colomadu. 

Acara Malam Amal ini juga merupakan rangkaian puncak dari kegiatan CSR (Corporate Social Responsibility) yang digelar hotel selama tahun 2021. 

General Manager The Sunan Hotel Solo Retno Wulandari menyampaikan, santunan dan kunjungan ke Panti Asuhan ini dilakukan secara rutin dengan mengambil lokasi yang berbeda-beda di sekitar area Solo. 

“Terakhir kegiatan memperingati Hari Ibu tanggal 22 Desember lalu kita melakukan kunjungan ke Panti Wreda Dharma Bakti Laweyan Solo,” ujar Retno. 

Retno menuturkan, malam tahun baru kemarin menjadi moment untuk mengucap syukur dengan berbagi  kebahagiaan dengan memberikan perhatian dan tali asih kepada  beberapa panti asuhan yang membutuhkan. 

“Sebagai ” brand ” kami terus membangun rasa empati dan kepedulian dengan lingkungan agar bisa bangkit bersama dari pandemi,” terang Retno. 

Retno berharap kegiatan-kegiatan ini akan menjadi inspirasi berbagai perusahaan atau institusi yang lain. 

“Meskipun pandemi belum berakhir, kita terus bersama – sama bergerak, bergandeng tangan membangun solidaritas dan kesetiakawan sosial untuk bangkit dari pandemi, ” ungkap Retno.