Adik Vanessa Angel Seriusi Industri Musik, Mayang: Jiwa Saya Memang Nyanyi

oleh
Mayang, adik Vanessa Angel | IG @lambegosiip

JAKARTA, MettaNEWS – Adik almarhumah Vanessa Angel, Mayang mengaku serius menekuni dunia menyanyi. Dia tak ingin mengikuti jejak sang kakak, Vanessa Angel di dunia akting. Sebab Mayang mengaku bakatnya memang menyanyi.

Mayang memang memutuskan terjun ke dunia menyanyi usai sang kakak Vanessa Angel meninggal. Beberapa waktu lalu, dia memposting video cover lagu di Youtube yang kemudian memancing reaksi netizen. Sebagian menghujat meski akhirnya video itu menjadi tranding.

Mayang mengatakan memilih menyanyi karena memang dunianya. “Jiwa kita memang di musik,” kata Mayang usai latihan vokal jelang persiapan 40 hari kematiann Vanessa Angel seperti dilihat di akun lambegosiip, Kamis (2/12/2021). Mayang menjelaksan sudah lama latihan menyanyi. Dia pun merasa punya bakat di dunia tarik suara. “Sudah sejak lama latihan vokal. Mungkin sejak umur 8 tahun,” jelasnya.

Dia mengaku banyak yang didapat dari latihan vokal. Salah satunya mengasah kemampuannya agar lebih baik lagi. “Banyak yang didapatkan dari latihan vokal ini. Dari yang bener-benar ga bisa jadi bisa. Dari kaku jadi lentur,” ujarnya. Ditanya kemungkinan terjun ke industru musik, Mayang mengaku tak memungkiri kemungkinan itu. “Kalau ada jalan, isnyaallah bisa ke sana (rekaman),” ujarnya.*

No More Posts Available.

No more pages to load.