Ada Iki Bento dan Mixue, Wajah Baru Palur Plasa Semakin Meriah

oleh
oleh

SOLO, MettaNEWS – Tenant nasional yang sudah terkenal di Jabodetabek, Iki Bento membuka gerai di Palur Plasa.

Ini menjadi gerai pertama Iki Bento di Jawa Tengah. Lebih menarik lagi jelang peringatan Hari Kemerdekaan RI ke 78, Iki Bento menawarkan promo merdeka.

Promo buy one get one Iki Bento dengan harga Rp39.000,- menjadi pilihan yang menarik. Promo ini khusus berlaku dari tanggal 13 – 17 Agustus 2023 lusa.

Tenant relation Palur Plasa, Julian menjelaskan Iki Bento berbeda dengan bento-bento lainnya. Dengan menghadirkan kearifan lokal berupa sambal khas Indonesia, Iki Bento mempunyai puluhan varian menu lezat.

“Iki Bento mempunyai keunggulan sendiri dari bento yang lain. Menggunakan beras pilihan sehingga mudah di makan memggunakan sumpit. Yang lebih istimewa adalah ada sambal bawang yang pedasnya sangat pas dengan selera orang Indonesia,” papar Julian, Selasa (15/8/2023).

Mulai dari Rp13.000,- hingga Rp50.000,- penyuka kuliner bisa menikmati varian bento lezat ini. Menu-menu seperti eby furai, ekkado, egg roll, shrimp roll hingga daging sapi wagyu bisa menjadi pilihan bersantap.

Selain Iki Bento, tenant minuman segar yang terus viral hingga sekarang Mixue juga hadir di Palur Plasa.

Dengan promo grand opening pembelian Rp35.000,- gratis 1 ice cream corn.

“Setelah oandemi, Palur Plasa ini ganti muka dengan wajah baru. Kita buat lebih fresh, untuk lantai bawah food and beverage dengan look yang beda,” ungkapnya.

Julian menyebut lantai dasar Palur Plasa sudah ready. Dan akan berjalan step by step untuk kembali menggaet brand nasional.

“Sebenarnya awal 2020 Palur Plasa sudah punya CGV dengan 4 studio. Kemudian pandemi jadi kita kejar lagi. Sudah lengkap sebenarnya, ada mainan anak-anak, fueniture, biro perjalanan, Kawan Lama grup dan fashion kekinian, juga Huppy Puppy,” beber Julian.