64 Tim Berlaga Dalam Turnamen E-Sport Piala Ketua DPC PDIP Surakarta

oleh
oleh
E Sport PDI P
Foto : MettaNEWS - Puspita

SOLO, Metta NEWS – Masih dalam rangkaian peringatan Hari Sumpah Pemuda 2021 DPC PDI Perjuangan Kota Surakarta menggelar berbagai kegiatan diantaranya vaksinasi pelajar dan umum, turnamen bulu tangkis, renungan Sumpah Pemuda, turnamen E-Sport dan peresmian Kantor PAC Banjarsari. 

Turnamen E-Sport kali ini dilaksanakan selama 2 hari pada 23 hingga 24 Oktober ini di Convention Hall Terminal Tirtonadi Surakarta. 

Pada pembukaan turnamen E-Sport, Sabtu (23/10) Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming mendukung kegiatan partai yang melibatkan dan mengarah pada anak-anak muda. 

“Apalagi e sport ini kegiatan yang sangat baru, tetapi dari PDI perjuangan langsung menyambut baik dan sudah dua kali mengadakan e-sport ini. Yang penting, kalau e-sports anak-anak itu harus diarahkan. Pas main ya main, pas belajar ya belajar. Itu saja,” tutur Wali Kota Gibran. 

Ketua DPC PDI Perjuangan FX. Hadi Rudyatmo mengatakan E-Sport adalah olahraga yang menarik. 

“Anak-anak ini perlu pendampingan. Ini salah satu kejuaran yang membentuk karakter gotong royong. tapi jangan lupa dengan tugas-tugas yang lain. Kebersamaan antar pemain ini penting,” tutur Rudy. 

Rudy berharap E Sport ini tidak hanya diadakan hari ini saja, dan berencana untuk kembali mengadakan turnamen pada HUT PDI P tahun depan. 

Sementara itu, Ketua Penyelenggara Mahendra menjelaskan, sebanyak 64 tim berlaga dalam game Mobile Legend dengan kategori peserta untuk usia di atas 16 tahun. Mereka memperebutkan total hadiah 7 juta rupiah. 

No More Posts Available.

No more pages to load.