Vena Wasir Center Hadir di RS Onkologi Solo, Layani Pengobatan dengan Lebih Mudah dan Dekat

oleh
oleh

SOLO, MettaNEWS — Untuk membantu masyarakat mendapatkan pelayanan pengobatan wasir dengan lebih mudah dan dekat, Vena Wasir Center kini telah hadir di RS Onkologi Solo.

Vena Wasir Center sebagai penyedia layanan kesehatan yang mengkhususkan diri dalam pengobatan wasir atau ambeien. Dengan menggunakan teknologi modern Flash Optical Laser yang minim nyeri, mengumumkan pembukaan cabang baru di Rumah Sakit Onkologi Solo yang Berlokasi di Jl. Siwalan No.37, Kerten, Kec. Laweyan, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57143.

Grand Opening ini dilaksanakan pada tanggal 16 Mei 2024. Dalam acara pembukaan cabang Vena Wasir Center ke-27 ini, dihadiri oleh Direktur Operasional dan Bisnis PT. Rumah Wasir Andalan Abdur Rahman, S.I.Kom dan dr. Iga Kustin Mahabhagawati selaku Direktur Rumah Sakit Onkologi Solo berserta Tim Manajemen Vena Wasir Center dan RS Onkologi Solo.

Acara ini juga turut memperkenalkan dokter spesialis bedah berpengalaman dari RS Onkologi Solo sebagai operator tindakan wasir / hemorroid, yaitu dr. Tito Pradipta, Sp.B.

Vena Wasir Center sebagai penyedia layanan kesehatan yang mengkhususkan diri dalam pengobatan wasir memiliki komitmen untuk memastikan kesejahteraan pasien.

“Untuk menjawab permintaan masyarakat Solo, kami Vena Wasir Center bekerja sama dengan RS Onkologi Solo. Menyediakan solusi medis dengan menggunakan teknologi modern yang cepat, efektif, dan mudah diakses oleh masyarakat yang sedang mencari perawatan wasir atau ambeien,” ujar Abdur Rahman, selaku Direktur Operasional dan Bisnis PT. Rumah Wasir Andalan.

Abdur Rahman mengatakan Vena Wasir Center yang telah berdiri sejak tahun 2014 ini akan terus mendekatkan fasilitas kesehatannya pada masyarakat luas dengan membuka cabang diberbagai daerah lain.

“Sebelumnya sudah tersebar di Jabodetabek, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Samarinda, Minahasa, Bali, Lampung, Cirebon dan sekarang hadir di Solo” jelas Oman.

Direktur Rumah Sakit Onkologi Solo, dr. Iga Kustin Mahabhagawati menyambut baik dengan adanya kerja sama tersebut. Sehingga bisa lebih menjangkau masyarakat Solo yang membutuhkan pelayanan perawatan wasir.

“Kerja sama ini sebenarnya tidak terlepas dari animo masyarakat Solo terkait perawatan wasir modern. Tentunya, kami RS Onkologi Solo dengan senang hati membantu masyarakat untuk bisa merasakan pelayanan perawatan wasir terbaik dengan teknologi canggih dari Vena Wasir Center, seperti Flash Optical Laser dan Radiofrekuensi,” terangnya.

Vena Wasir Center telah dikenal dan mendapatkan kepercayaan tak terbatas yang diberikan oleh para pasien. Sebagai tempat penanganan wasir dengan menggunakan teknologi canggih Flash Optical Laser dan Radiofrekuensi. Yang memiliki keunggulan minim nyeri dan memiliki efektivitas terapi tinggi.

Harapannya, dengan kerja sama bersama RS Onkologi Solo bisa memberikan manfaat, khususnya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan menawarkan standar perawatan terbaik di cabang baru ke-27 ini.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Vena Wasir Center dan pilihan pengobatan wasir / ambeien, silakan kunjungi website www.venawasir.co.id atau hubungi call center 0811-955-100 / 0821-1033-3310
Untuk pertanyaan media, silakan hubungi:
Sarah Hairani 0812-9593-7532 sarahhairani@venawasir.id