The Park Mall Jadi Gerai Pertama Innisfree di Jawa Tengah

oleh
oleh
Skincare The Park Mall
Innisfree membuka gerai pertama di Jawa Tengah di The Park Mall Solo, Jumat (15/10) | Foto : Metta NEWS - Puspita

SOLO, Metta NEWS – Merk produk kecantikan dari Korea yang tengah viral, Innisfree membuka gerai pertama di Jawa Tengah di The Park Mall Solo baru, Jumat (15/10). Head Operation Innisfree Indonesia Nurjono Sukamto menyebut The Park Mall menjadi gerai ke 8 Innisfree dan menjadi gerai pertama di Jawa Tengah. 

“Di Jateng baru ini. Kita memilih buka di sini karena bisnis skincare sedang naik daun, sedang bagus, maka dari itu buka di Jateng karena belum ada toko di sini. Selain itu brand Innisfree juga terkenal, sudah banyak yang tahu brand dari Korea ini,” jelas Nurjono.

Nurjono menjelaskan, pada masa PPKM ini orang tetap merawat kulit, sehingga produk perawatan kulit mempunyai prospek bagus meskipun di tengah pandemi. 

“Kita pilih toko pertama di Jateng ini adalah Solo, dari riset kami orang Solo sudah tahu brand Innisfree dan kalau beli produk Innisfree harus membeli ke Yogya atau lewat online. Gerai ini sebagai bentuk service kami agar mempermudah customer loyal Innisfree dari Solo, biar bisa nyoba, dijelasin langsung product knowledge nya” papar Nurjono. 

Nurjono mengatakan pasar skincare di Solo cukup bagus, hal ini terlihat dari banyaknya brand-brand skincare baik nasional maupun internasional yang besar di Solo. 

“Innisfree menghadirkan produk unggulan untuk anti aging dan problem jerawat. Innisfree juga menggunakan kandungan dari bahan alami sehingga aman untuk kulit,” tambah Nurjono. 

Direktur Business and Marketing The Park Mall Dany Johanes menambahkan Innisfree melengkapi brand skincare dan kosmetik yang ada di The Park Mall. 

“Innisfree ini brand yang menarik dan selama pandemi ini ternyata produk skincare dan body care naiknya sangat luar biasa,” terang Danny. 

Danny menambahkan animo masyarakat untuk datang ke mall mulai mengalami peningkatan yang cukup besar. Saat weekday trafic pengunjung di The Park Mall saat ini mencapai 6 hingga 7 ribu orang, sedangkan saat kondisi sebelum pandemi bisa mencapai 10 ribu pengunjung. 

“Sudah mulai kembali trafiknya. Pengunjung memang masih di angka 70-80% dari kondisi normal. Jadi ini sudah memperlihatkan geliat perekonomian. Tapi kita harus tetap waspada jaga protokol kesehatan, waspada, jangan lengah agar akhir tahun ini bisa kita lewati dengan aman dan menjadi kebangkitan bagi kita semua,” tandas Danny.

No More Posts Available.

No more pages to load.