Suparno Djasmin Kembali Pimpin IMA untuk Periode 2021-2023

oleh
President IMA 2021-2023 Suparno Djasmin dan Ketua Senat IMA 2021-2023 Y.W. Junardy.

JAKARTA, MettaNEWS – Seiring dengan berakhirnya masa bakti kepengurusan Indonesia Marketing Association (IMA) periode 2019-2021, presidium IMA menggelar Musyawarah Nasional (Munas) 2021. Munas yang diselenggarakan dua tahun sekali sebagai wadah koordinasi rutin anggota dan sekaligus sebagai momen untuk memilih President IMA periode 2021-2023.

Dalam siaran pers yang dierima Rabu pagi, Munas IMA 2021 digelar secara hybrid di Jakarta Sabtu, 16 Oktober 2021 dihadiri sekitar 1.000 peserta dari anggota chapter IMA di seluruh Indonesia, secara offline dan online. Setelah melalui proses musyawarah yang dibalut semangat kekeluargaan, Munas IMA menetapkan kembali Suparno Djasmin sebagai President IMA periode 2021-2023 dan YW Junardy sebagai Ketua Senat IMA.

Prosesi penetapan President IMA dipimpin Juan Permata Adoe, selaku Founder dan Anggota Senat IMA, dengan berlandaskan persetujuan 44 President Chapter IMA seluruh Indonesia. Suparno Djasmin adalah Direktur Astra yang sekaligus menjabat Director-In-Charge Astra Financial & Logistic.

Menurut Suparno Djasmin, kepercayaan yang diberikan untuk kembali memimpin IMA merupakan momentum yang baik dalam meningkatkan capaian program dan inisiatif selama dua tahun terakhir. Untuk melanjutkan momentum tersebut tentunya membutuhkan dukungan aktif segenap anggota dari seluruh chapter IMA yang tersebar di Indonesia.

“Sejalan dengan komitmen kita untuk memperkuat peran IMA, kita telah melaksanakan beragam program dan inovasi digital semenjak 2019. Selama dua tahun kita telah membangun dan memperkuat 47 chapter IMA di seluruh Indonesia dengan lebih dari 873 anggota aktif dan 607 anggota telah memiliki sertifikasi Certified Professional Marketing (CPM),” ujarnya.

Segenap 44 President Chapter IMA seluruh Indonesia yang hadir di tempat menyampaikan apresiasi atas kinerja Pengurus Pusat IMA selama dua tahun terakhir dan dukungan penuh untuk kepemimpinan Suparno Djasmin sebagai President IMA periode 2021-2023.

Pembentukan IMA diinisiasi oleh pakar pemasaran yang merupakan Founder & Chairman MarkPlus, Inc. Hermawan Kartajaya pada 20 Mei 1996. Saat ini IMA telah menjadi bagian dari World Marketing Association (WMA) dan beranggotakan para praktisi, pelaku dan pemilik bisnis di Indonesia yang merupakan ahli dan pakar di bidangnya, mulai dari profesional, bisnis, akademisi, dan pemerintahan. 

Co-Founder IMA Hermawan Kartajaya menyampaikan apresiasi atas kinerja pengurus IMA periode 2019-2021 yang telah mencerminkan nilai-nilai IMA dengan baik yaitu semangat inovasi, enterpreunership, dan pendekatan digital yang berbasis humanity.

“Saya ingin menyampaikan apresiasi dan rasa bangga atas kinerja organisasi IMA selama dua tahun terakhir, di bawah pimpinan Bapak Suparno Djasmin. Saya mengamati banyak inovasi dan program yang telah diluncurkan dengan standar profesionalisme yang sangat baik. Salah satunya, kini IMA telah resmi menjadi organisasi berbadan hukum,” tuturnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.