Staycation Sekaligus Shopping ke Mal Hanya di Solo Paragon Hotel & Residences

oleh
oleh
Paragon Hotel dan mall
Solo Paragon hotel satu-satunya hotel di Solo yang terhubung langsung dengan Solo Paragon Lifestyle Mall | dok Solo Paragon Hotel

SOLO, MettaNEWS – Lebih lengkap daripada hotel lain di Solo, Solo Paragon Hotel & Residences, satu-satunya yang menawarkan akses langsung ke Solo Paragon Lifestyle Mall. Tamu yang menginap di Solo Paragon Hotel dapat menikmati destinasi berbelanja terbesar dan terlengkap di kota Solo dengan mudah.

Mahadewi Lourdes, Marketing Communication Solo Paragon Hotel & Residences menyampaikan Solo Paragon Lifestyle Mall adalah bagian integral dari superblok Solo Paragon seluas 4.1 hektar.

“Mall ini merupakan perwujudan konsep berbelanja, makan, hiburan. Dengan berbagai pilihan ritel, kuliner, dan hiburan yang mengesankan untuk pengunjung dengan beragam selera,” jelas Lourdes.

Lourdes memaparkan, hotel bintang 4 yang terletak di Jl. Dr. Sutomo, Mangkubumen, Banjarsari, menghadirkan koneksi eksklusif ke Solo Paragon Lifestyle Mall.

“Hotel ini menawarkan pengalaman yang istimewa dan nyaman bagi tamu. Memungkinkan mereka untuk mengakses langsung ke mall melalui pintu penghubung, yang berada di sebelah utara Lobby area. Pintu tersebut sebagai penghubung antara Lobby area, Convention Center, dan Mall area,” kata Lourdes.

Menginap di Solo Paragon Hotel & Residences lanjut Louders adalah pilihan utama bagi para tamu. Hotel ini tidak hanya menyediakan fasilitas yang lengkap seperti kamar, pusat kebugaran, kolam renang, ruang pertemuan, dan ruang pesta. Tetapi juga memastikan tamu berada di jantung Kota Solo, lokasi strategis.

Lourdes memaparkan ini berarti bahwa Solo Paragon Hotel & Residences berada dalam jarak yang sangat dekat dari destinasi utama di Solo. Seperti Pura Mangkunegaran, Keraton Kasunanan Surakarta, Museum Keris, Museum Radyapustaka. Juga Kampung Batik Kauman, Kampung Batik Laweyan, Stadion Manahan Solo, Stasiun Solo Balapan, Stasiun Purwosari, dan pusat oleh-oleh kota ini.

“Kami ingin masyarakat tahu bahwa memilih Solo Paragon Hotel & Residences sebagai tempat menginap adalah keputusan yang tepat. Selain fasilitas komprehensif, hotel kami menawarkan akses langsung ke Solo Paragon Lifestyle Mall melalui pintu penghubung. Selain itu, kami berlokasi strategis di jantung Kota Solo, memastikan akses mudah ke objek wisata utama kota ini,” ungkap Lourdes.