Relokasi Kantor Cabang, Bank Artha Graha International Tingkatkan Fasilitas dan Pelayanan Nasabah

oleh
oleh

SOLO, MettaNEWS – Bank Artha Graha Internasional melakukan peresmian relokasi kantor cabang Solo pada Sabtu (20/04/2024). Cabang Solo kini telah menempati gedung baru yang berada di Jl. Urip Sumoharjo no 129-131 Surakarta.

Peresmian kantor cabang baru ditandai dengan pemotongan pita oleh Direktur Bank Artha Graha Internasional, Handoyo Soedirdja.

Handoyo menyampaikan bahwa gedung baru ini merupakan bukti langkah nyata Bank Artha Graha Internasional dalam meningkatkan layanan kepada nasabah.

“Gedung baru ini bukan hanya sekadar bangunan, tetapi juga merupakan simbol dari komitmen kami untuk melayani masyarakat Solo dan sekitarnya dengan lebih baik lagi. Kami siap melayani Anda dengan dedikasi dan integritas yang tinggi,” ujarnya.

Kantor Cabang Solo yang baru juga dilengkapi fasilitas yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan keuangan nasabah. Seperti Safe Deposit Box untuk menyimpan barang berharga dengan aman, hingga Banking Hall yang nyaman dan efisien untuk bertransaksi.

“Semua ini kami sediakan semata-mata untuk kepentingan para nasabah,” tutur Handoyo.

Handoyo Soedirdja kembali mengatakan bahwa Bank Artha Graha Internasional selalu menjaga standar kualitas layanan yang tinggi dan nilai-nilai integritas yang telah menjadi landasan selama bertahun-tahun. Gedung kantor Cabang Solo bukan hanya sekedar tempat transaksi keuangan, tetapi juga merupakan wujud nyata untuk menjadi mitra yang handal dalam perjalanan keuangan nasabah.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam perencanaan dan pelaksanaan relokasi cabang ini. Kepada seluruh nasabah juga kami ucapkan terima kasih untuk kepercayaan yang terus diberikan kepada kami,” ucapnya.

Acara peresmian ini dibuka dengan pengguntingan pita, pemotongan tumpeng, pembacaan doa, yang dilanjut operasional transaksi pembukaan rekening oleh nasabah sebagai tanda bahwa Bank Artha Graha Cabang Solo sudah siap beroperasi di lokasi barunya.

Direktur Bank Artha Graha International Handoyo Soedirdja memotong untaian bunga tanda peresmian kantor baru di Jl. Urip Sumoharjo Solo, Sabtu (20/4/2024) | MettaNEWS / Puspita

Branch Director Bank Artha Graha International Solo, Septi Lim menyampaikan, tujuan relokasi kantor ini untuk menjangkau lini bisnis yang lebih banyak. Dan memberi manfaat lebih pada masyarakat.

“Kita sebagai lembaga intermediasi, penyimpanan dana juga kembali pada masyarakat dalam bentuk pembiayaan, baik itu SME juga pembiayaan segmen UMKM. Gedung baru juga ada penambahan fasilitas Safe Deposit Box dengan ukuran S, M, dan L, bisa untuk penyimpanan dokumen dan benda berharga agar lebih aman, nyaman itu bisa dilakukan di Bank Artha Graha,” ungkapnya.

Bank Artha Graha International lanjut Septi Lim adalah institusi keuangan juga dengan digital banking, dengan mobile banking dan internet corporate banking, sehingga semua traksaksi bisa sangat terbantu saat mobilitas dibatasi terutama pada saat pandemi kemarin.

Tidak hanya produk dan program unggulan, kantor baru Bank Artha Graha International juga menghadirkan konsep semi cafe banking yang nyaman.

“Konsep baru kantor cabang Solo adalah semi cafe banking, dengan kenyamanan transaksi pun tidak harus dilakukan secara formal, bisa sambil duduk, ngopi seperti di cafe-cafe,” bebernya.

Bank Artha Graha juga memberikan fasilitas tambahan bagi nasabah yakni lounge untuk meeting yang dapat dipergunakan oleh nasabah.

Melalui relokasi kantor baru ini, Septi berharap Bank Artha Graha bisa tumbuh berkembang bersama nasabah.

“Harapannya Bank Artha Graha cabang Solo bisa amanah, bisa membawa manfaat bagi masyarakat, nasabah semakin berkembang bersama Artha Graha, Artha Graha juga makin berkembang maju dan sukses.”, pungkasnya.