Polresta Surakarta Berikan Penghargaan kepada 14 Personel Berprestasi

oleh
Polresta penghargaan
Para personel Polresta Surakarta yang menerima penghargaan saat apel pagi, Senin (22/1/2024) | dok Polresta

SOLO, MettaNEWS – Sistem pembinaan personel di Polresta Surakarta, selalu memberikan penghargaan kepada petugas berprestasi. Tak hanya petugas di lapangan, mereka yang bertugas di balik meja pun tak dilupakan jika memberi kontribusi terbaik untuk institusi.

Senin (22/1/2024), Kapolresta Iwan Saktiadi memberikan penghargaan kepada 14 anggota yang berprestasi. Penghargaan disampaikan melalui Wakapolresta AKBP Catur Cahyono Wibowo dalam apel jam pimpinan.

Personel yang mendapatkan penghargaan, di antaranya:

  • AKP Machmud Amir Zubaidi, beserta 5 anggota lainnya yang berdedikasi tinggi dalam tugas sehingga Sikum Polresta Surakarta mendapatkan penghargaan terbaik ke-3 kategori jumlah kerjasama terbanyak dengan lembaga instansi terkait tahun 2023 dari Bidkum Polda Jateng.
  • AKP Machmud Amir Zubaidi beserta 5 anggota lainnya juga berjasa di tahun 2023 karena memenangkan 6 gugatan pra peradilan, 2 gugatan perdata dan 1 gugatan PTUN.
  • AKP Cahyono Agus Suryanto, dan 7 anggota lainnya yang berdedikasi tinggi dalam pelaksanaan akreditasi klinik bhayangkara Polresta Surakarta sehingga mendapatkan hasil paripurna.

Dalam sambutannya, Wakapolresta Surakarta mengatakan, pemberian penghargaan kepada anggota atas jasa dan prestasi dalam berdinas, dapat menumbuhkan rasa kebanggaan, penghormatan dan sikap tauladan serta motivasi dalam bekerja. Maka dari hal tersebut dapat menjadi contoh positif bagi anggota lain agar terus termotivasi dalam melaksanakan tugas di lapangan.

“Saya ucapkan selamat kepada anggota yang telah mendapatkan penghargaan atas prestasinya. Saya harap, hal tersebut dapat menjadi motivasi atau dedikasi dalam melaksanakan tugas. Selain itu, saya juga berharap penghargaan ini dapat memacu anggota yang lain untuk bersemangat dalam melaksanakan tugas sehari–hari. Berikan elayanan dan pengayoman yang terbaik untuk mewujudkan kota Surakarta tetap aman dan kondusif,” pungkasnya.