Pilih Latihan Vokal daripada Mengaji Jelang 40 Hari Kematian Vanessa Angel, Ini Alasan Mayang

oleh
Mayang, adik Vanessa Angel | IG @lambegosiip

JAKARTA, MettaNEWS – Usai dihujat netizen karena pilih latihan vokal jelang 40 hari kematian Vanessa Angel, Mayang memberi tanggapan. Dia menjelaskan jika kosep acara 40 hari kematian kakaknya memang ada unsur menyanyi.
“Ini semua persembahan dari kita utuk almarhumah,” ujar Mayang dalam video yang diposting akun @lambegosiip, Kamis (2/12/2021).

Mayang menjelaskan jika semua yang dilakukan adalah persembahan untuk Vanessa. Tak ada niatan selain mengenang kepergiannya. Mayang menyebut nanti ada foto-foto Vanessa di belakangnya saat dia menyanyi.

“Memang sudah lama suka nyanyi jadi ini persembahan kami,” tambahnya lagi. Sebelumnya, Mayang kembali menuai kontroversi. Momen itu saat dia berlatih vokal jelang pengajian 40 hari kematian sang kakak. Netizen bereaksi keras karena Mayang memilih latihan vokal daripada pengajian. “Yasinan mba yaampun,” ujar akun @widdd07. Netizen lain juga tak kalah pedas dalam berkomentar. Rata-rata menyayangkan kegiatan latihan vokal tersebut.

“Peringatan 40 hari wafat almarhumah tuh ngaji mba,” ujar akun @daeng_ady72. Hingga kini video itu sudah menyebar dengan banyak komentar. “Di mana-mana kalo keluarga meninggal tu kirim doa, bukan kirim lagu mayaang mayang. Astaghfirullah,’ kata netizen lain.

Mayang memang memutuskan terjun ke dunia menyanyi usai sang kakak Vanessa Angel meninggal. Beberapa waktu lalu, dia memposting video cover lagu di Youtube yang kemudian memancing reaksi netizen. Sebagian menghujat meski akhirnya video itu mendapat perhatian cukup besar dari publik.

No More Posts Available.

No more pages to load.