Perlakuan Manis Jan Ethes ke Sedah Mirah Dicap Tidak Baik, Selvi Sebut Peran Seorang Kakak

oleh

SOLO, MettaNEWS – Istri Gibran Rakabuming Raka, Selvi Ananda buka suara terkait cuitan salah seorang warganet yang menilai apa yang dilakukan putra sulungnya, Jan Ethes Srinarendra dengan Sedah Mirah adalah hal yang tak pantas.

Dibeberapa momen, Ethes sempat mengandeng tangan putri sulung Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution, Sedah Mirah saat prosesi Midodareni di Yogyakarta, Jumat (9/12/2022) malam.

Atas hal inilah, akun Twitter @2023bangkitbersama membuat cuitan soal Jan Ethes.

“Anak seusia Jan Ethes saja sudah berpegangan tangan, di mana peran orangtua,” tulisnya pada Sabtu (10/12/2022).

Atas cuitan tersebut Selvi kemudian buka suara. Menantu Presiden Joko Widodo itu justru  mengaku senang dengan apa yang dilakukan putra sulungnya Jan Ethes Srinarendra saat acara pernikahan Kaesang-Erina berlangsung.

Menurut Selvi, apa yang dilakukan buah hatinya yang berusia 6 tahun itu bukanlah sesuatu yang salah. Menurut Selvi, apa yang dilakukan oleh Jan adalah simbol pengayoman.

“Ya gak apa-apa kan, justru dia kan sebagai seorang kakak harus bisa mengayomi,” ujarnya saat ditemui di Balai Kota Solo, Rabu (14/12/2022).

Dalam beberapa kesempatan, Jan Ethes dan Sedah Mirah tampak tak terpisahkan. Keduanya tampak  selalu bergandengan tangan.

Sedah Mirah juga terlihat menirukan tingkah dan gaya Jan Ethes dalam beberapa kesempatan, misalnya saat menyapa tamu undangan dan mengikuti Kaesang dan Erina Gudono menuju kursi di koridor.

Selain Selvi, adik dari suaminya, Kaesang Pangarep juga memberikan komentar pada cuitan salah seorang warganet tersebut.

“Gak usah bawa-bawa nama keponakan saya,” ujarnya Sabtu (11/12/2022).

Dalam cuitan tersebut Kaesang mengisyaratkan bahwa dirinya tak terima dengan pernyataan warganet tersebut. Ia pun meminta agar nama Jan Ethes tidak terseret dalam hal apapun.