Peduli Palestina, PT DanLiris Berikan Donasi Rp 45 Juta Melalui PMI Solo

oleh
PMI
Direktur Umum PT DanLiris, Harrison menyerahkan donasikan uang tunai Rp 45.000.000 melalui Plh Ketua PMI Kota Surakarta Sumartono Hadinoto sebagai bentuk kepedulian bangsa Palestina, Rabu (27/3/2024) | Humas PMI Kota Surakarta

SOLO, MettaNEWS – PT DanLiris mendonasikan uang tunai senilai Rp 45.000.000 sebagai bentuk kepedulian terhadap bangsa Palestina, Rabu (27/03) siang di Gedung PMI Kota Surakarta.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Direktur Umum PT Danliris, Harrison kepada Plh Ketua PMI Kota Surakarta Sumartono Hadinoto. Dalam kesempatan itu Harrison menyampaikan bahwa uang tersebut merupakan hasil penggalangan dana yang dilakukan oleh seluruh pegawai PT Danliris.

“Bantuan ini merupakan penyaluran aspirasi dari karyawan PT Danliris yang turut prihatin melihat banyaknya warga yang terdampak, dan saat ini terkumpul sebanyak Rp 45.000.000 dan kami donasikan kepada Palestina melalui PMI Solo” ujar Harrison.

Dalam kesempatan yang sama, Sumartono Hadinoto yang menerima secara simbolis bantuan tersebut juga menyampaikan rasa terimakasih kepada PT Danliris atas kepercayaannya kepada PMI Solo untuk menyalurkan donasi guna membantu mengurangi penderitaan akibat krisis sosial yang terjadi di Palestina.

“Kami sangat berterimakasih atas donasi yang diberikan. Sesuai dengan prinsip kami bahwa 100 persen donasi dari masyarakat akan kami salurkan sesuai dengan amanahnya. Besar kecilnya bantuan bagi masyarakat yang membutuhkan terutama pada korban krisis sosial yang terjadi di Palestina merupakan tugas yang mulia” jelas Martono.

Nantinya, seluruh donasi yang terkumpul bagi warga Palestina akan PMI Solo kirimkan ke PMI Pusat untuk selanjutnya dapat disampaikan kepada saudara kita yang ada di Palestina.