Outlet Wine ‘Solo Wine Cellar’ Hadir di Kota Solo, Termurah dan Terlengkap

oleh
Wine
Outline wine ’Solo Wine Cellar (SWC)’ kini tersedia di Hotel Solia Zigna Kampung Batik Laweyan mulai Sabtu (3/2/2024) | Dok. Solia Zigna Kampung Batik Laweyan

SOLO, MettaNEWS – Hotel Solia Zigna Kampung Batik Laweyan kembali menghadirkan fasilitas pelengkap berupa outline wine ’Solo Wine Cellar (SWC)’. Setelah soft opening pada 27 Desember 2023, kini SWC telah resmi dibuka mulai Sabtu (3/2/2024) malam.

Owner Solo Wine Cellar, Ruslim membuka kehangatan presemian melalui sebuah sambutan yang ia sampaikan kepada tamu undangan dan perwakilan outlet beserta perwakilan Hotel Solia Zigna.

”Kami bangga SWC berdiri di Kota Solo serta menjadi bagian kemajuan dari Solo dan sekitarnya,” ujar Ruslim.

General Manager Hotel Solia Zigna Kampung Batik Laweyan, Gusti Muchlis mengatakan SWC menambah added value, pelengkap fasilitas yang sudah ada di Solia Zigna.

”Dengan senang hati menjadi bagian kesuksesan SWC nantinya, walaupun SWC bukan bagian dari Hotel Solia Zigna,” katanya.

Menjual beberapa wine dari beberapa negara yang sudah terkenal dengan penghasil wine terbaik. SWC menjadi satu-satunya outlet wine terlengkap dan termurah di Kota Solo.

Outlet yang di lengkapi fasilitas dine in yang nyaman, serta staff yang sudah sangat mumpuni secara knowledge tentang wine, dapat memberikan experience tersendiri bagi pengunjung.

Ada penawaran menarik untuk para tamu undangan yang datang saat pembukaan yakni dengan memberikan potongan diskon sebesar 30 persen utuk semua item wine. Special price di Rp 250.000,- untuk item Red Wine ’Pecha Kucha’ dan White Wine ’Frontera Latte Harverst’ . Range harga wine di SWC mulai dari harga Rp 300 ribuan.

Harga ini terbilang cukup terjangkau. Mempunyai packaging yang menarik untuk take away, produk SWC sangat cocok untuk di berikan sebagai gift atau hampers perusahaan, kolega ataupun kepada sanak saudara terkasih.

Untuk informasi dan keterangan lebih lanjut, dapat menghubungi Hotel Solia Zigna  0271 – 7470000, melalui instagram kami di @soliazigna atau @solowine.cellar.