Okupansi Solo Paragon Hotel Capai 70% Pada Juni 2024, Dampak Positif Piala AFF U16

oleh
oleh

SOLO, MettaNEWS – Terselenggaranya beberapa acara penting di Kota Solo, seperti AFF U16 dan beberapa event nasional lainnya sangat berpengaruh pada okupansi kamar Solo Paragon Hotel & Residences hingga mencapai lebih dari 70%.

Beberapa acara tersebut memberikan dampak positif yang signifikan terhadap tingkat hunian dan aktivitas MICE (Meeting, Incentive, Convention, Exhibition) di Solo Paragon Hotel & Residences. Termasuk liburan sekolah yang dimulai diakhir minggu bulan Juni turut berkontribusi dalam meningkatkan tingkat hunian kamar dengan tamu yang datang mayoritas berasal dari Jawa Tengah, Jawa Timur, dan Jakarta.

“Kami menerapkan harga Dynamic Pricing mulai dari Rp. 643.500,- Nett/Room/Night termasuk sarapan pagi, untuk memberikan pengalaman menginap yang memuaskan bagi tamu kami,” ujar Fajar Dwi, Asst. Front Office Manager dari Solo Paragon Hotel & Residences.

Pada kesempatan yang sama, Mahadewi Lourdes, Marketing Communication, menambahkan, banyak promo menarik pada periode ini.

“Kami memberikan penawaran eksklusif diskon khusus antara 5-15% di bawah harga pemesanan online. Dengan pemesanan melalui Telepon atau Whats App ke Solo Paragon Hotel & Residences di 0271 7655 888,” kata Mahadewi.

Informasi lebih lanjut, hubungi Solo Paragon Hotel & Residences melalui Email di info@soloparagonhotel.com. Kunjungi juga website di www.soloparagonhotel.com dan ikuti kami di Instagram @soloparagon untuk update terbaru.