Mental Pemain Bagus, PSCS Gasak PSIM

oleh
PSIM vs PSCS
Pertandingan PSIM vs PSCS di Stadion Manahan, Minggu (26/9/2021) malam | dok Persis

SOLO, Metta NEWS – Kemenangan PSCS Cilacap atas PSIM Yogyakarta pada lanjutan Liga 2 grup C di Stadion Manahan Solo, Minggu (26/9) menunjukkan jika mental bertanding para pemain bagus.

Menurut pelatih PSCS Frans Sinatra Huwae, Pertandingan awal ini terasa begitu berat bagi para pemain saya. Tapi pada babak pertama mereka bisa bermain lepas tanpa beban dan akhirnya menciptakan gol.

“Mental bertanding para pemain bagus, mereka bisa menguasai diri. Di babak kedua ada sedikit perubahan kita sadari itu karena lawan pasti akan lebih menyerang,” ungkapnya kepada Wartawan saat prescon usai pertandingan.

Menurutnya, para pemain berhasil menerapkan perubahan strategi yang telah disusun tim pelatih untuk babak kedua.

“Di babak kedua kita fokus di tengah dan sengaja membuat mereka bermain di samping dan taktik ini bisa dijalankan dengan baik sehingga gawang kita aman dari kebobolan. Beberapa pemain kita tarik keluar karena kita butuh tenaga segar untuk mengamankan kemenangan,” papar Coach Frans.

Kapten PSCS Mochamad Arifin menutrukan, musim ini Musim kali ini terasa berbeda, pertandingan tanpa penonton itu bikin kurang greget. Meski begitu, seluruh tim sadar dan harus siap bertanding tanpa penonton.

“Semua suporter sudah dukung dan doakan kita di rumah. Saya terima kasih atas kemenangan ini dan kemenangan ini saya dedikasikan buat suporter Cilacap,”pungkasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.