Membidik Ikan dari Atas Pohon, Hartoyo Jatuh dan Tewas Tenggelam

oleh
ilustrasi mayat, pembunuhan siswi smp
Ilustrasi | telegraf

SUKOHARJO, MettaNEWS – Nasib malang menimpa Hartoyo (40) pria warga Kranggan, Desa Dalangan, Kecamatan Tawangsari, Sukoharjo. Rabu (15/9/2021) siang dia tewas tercebur saluran irigasi saat berburu ikan di Desa Pojok, Tawangsari.

Informasi yang dihimpun MettaNews, musibah itu terjadi ketika Hartoyo sebagaimana sering dia lakukan, berburu ikan dengan cara menembak. Saat itu, dia ditemani Giyono (51) warga Tegal Mulyo, Desa Pojok.

Sekitar pukul 12, Giyono menyaksikan Hartoyo naik ke atas pohon untuk mendapatkan posisi bidik yang tepat. Dia sempat berseru melihat iwak kutuk (ikan gabus –red), tapi sesaat kemudian Hartoyo malah tercebur ke saluran yang meski tidak seberapa besar tapi dalamnya sekitar 2 meter.

Pencarian terhadap korban melibatkan masyarakat sekitar dan SAR Kabupaten Sukoharjo serta sejumlah relawan lain. Sekitar satu jam kemudian, Hartoyo ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.

Koordinator Pos Basarnas Surakarta, Arief Sugiyarto ketika dihubungi membenarkan adanya kejadian tersebut.

“Kami mendapat laporan kejadian, tapi memang tidak mengirim tim ke sana, karena tidak lama setelah ada laporan sudah ditemukan. Penanganan oleh teman-teman SAR Kabupaten Sukoharjo dan relawan lain,” ujarnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.