M. Ridwan: Penggawa Siap Mengeluarkan Semua Kemampuannya

oleh
PSS
Penjaga Gawang PSS, Muhammad Ridwan

SOLO, MettaNEWS – PSS Sleman akan menjamu Arema FC di Stadion Manahan, Solo dalam lanjutan BRI Liga 1-2023/24, Senin (15/4/2024) mendatang. Menjamu Singo Edan-julukan Arema FC di pekan ke-31 menjadi momentum pasukan Risto Vidakovic meraih kemenangan untuk menjauh dari zona degradasi.

Penjaga Gawang PSS, Muhammad Ridwan menyatakan semua penggawa Bianco Verde telah siap, optimis dan percaya diri mampu meraih kemenangan demi lepas jeratan degradasi.

“Puji syukur alhamdulillah, untuk pertandingan besok sore menghadapi Arema FC semua pemain siap mengeluarkan semua kemampuannya secara maksimal. Hal ini tentu agar kami bisa meraih kemenangan besok. Ini sangat penting bagi tim PSS menjauh dari zona degradasi. Semoga di pertandingan besok mendapatkan poin maksimal,” ucapnya pada sesi Pre-Match Press Conference di Ruang Jumpa Pers Stadion Manahan, Surakarta, Minggu (14/04/2024) sore waktu setempat.

Pemilik nomor punggung 12 di tim PSS ini menyatakan para pemain telah bekerja maksimal dalam memanfaatkan waktu jelang bergulirnya pekan ke-31 BRI Liga 1-2023/24 kontra Arema FC.

Alhamdulillah, persiapan kami berjalan lancar dengan menjalani latihan sebelum Hari Raya Idul Fitri. Setelah hari pertama Idul Fitri, kami langsung menjalani latihan. Secara taktikal dan strategi semua pemain telah siap menjalankan instruksi pelatih,” tegasnya.

“Semoga pada pertandingan besok kontra Arema FC, Allah SWT melimpahkan kami kelancaran, kemudahan dan kemenangan,” pungkasnya.