Kolonel Infantri Rudy Saladin Jabat Komandan Korem 074/Warastratama

oleh
oleh
Kolonel Infantri Deddy Suryadi memberikan cinderamata kepada Kolonel Infantri Rudy Saladin pada kegiatan sertijab, Jumat (3/9)

SOLO, Metta NEWS – Korem 074/Warastratama Surakarta menggelar pisah sambut Komandan Korem 074/Warastratama dari Kolonel Infantri Deddy Suryadi kepada Kolonel Infantri Rudy Saladin di Bale Tawangarum kompleks Balaikota Surakarta, Jumat (3/9).

Hadir dalam pisah sambut komandan Korem ini Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming dan Wakil Wali Kota teguh Prakosa serta jajaran Forkopimda, para pejabat Pemerintah Kota Surakarta, dan Dandim se-Solo Raya.

Pada kesempatan tersebut Kolonel Inf. Deddy Suryadi menyampaikan banyak terimakasih dan berpesan untuk selalu bahu-membahu melakukan yang terbaik dalam pengabdian kepada masyarakat di Kota Solo.

“Pandemi belum berakhir, bahu membahu dan gotong royong untuk terus menekan angka covid ini. Masih ada PR di depan mata, dalam beberapa bulan terus mengebut program vaksinasi dan pemulihan ekonomi di Kota Solo,” tutur Kolonel Inf. Deddy.

Sementara itu Wali Kota Gibran menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas dedikasi Kolonel Inf. Deddy Suryadi yang selama menjabat sebagai Komandan Korem 074/ Warastratama terus bekerjasama dengan baik dengan Pemerintah Kota Surakarta dalam program pemulihan pandemi.

“Terimakasih karena telah membantu vaksinasi, mitigasi covid, tracing, bekerja siang malam membangun soliditas antar Forkopimda menjaga kondusifitas Kota Solo. Saya mengucapkan terimakasih karena atas kerjasamanya Kota Solo dapat turun dari PPPK level 4 ke level 3. Akan terus kita kebut pemulihan, dan saya juga sudah mengungkapkan kepada Pak Luhut bahwa jika Kota Solo sudah mencapai vaksinasi yang tinggi, akan segera kita bantu daerah Solo Raya. Karena kita tidak dapat berdiri sendiri,” ungkap Wali Kota Gibran.

Dalam kesempatan tersebut Wali Kota Gibran mengucapkan selamat datang kepada Kolonel Infantri Rudy Saladin sebagai Danrem yang baru. Gibran juga mengajak untuk langsung bekerja dan berkolaborasi dalam mendukung program pemulihan Kota Solo dari pandemi.

“Dengan semangat kebersamaan, kekeluargaan dan kemitraan yang saling menguntungkan antara eksekutif, legislatif, yudikatif dan seluruh komponen masyarakat, saya yakin segala persoalan akan dapat kita selesaikan dengan baik,” jelas Gibran. Puspita

No More Posts Available.

No more pages to load.