Kesatria Bengawan Solo Bersiap Hadapi Amartha Hangtuah dan Satria Muda

oleh
Kesatria
Kentrell Barkley mencetak triple-double dalam laga IBL Tokopedia 2024, Sabtu malam (16/3) di GOR Sritex Arena Solo melawan Bima Perkasa Jogja | Dok. Datu

SOLO, MettaNEWS – Kesatria Bengawan Solo (KBS) mengarungi musim Indonesian Basketball League (IBL) 2024 dengan 7 kemenangan beruntun dari total 8 gim.

Terakhir Kesatria menang atas Bima Perkasa Jogja dengan skor akhir 99-66. Sebelumnya KBS menumbangkan Borneo Hornbills melalui overtime, Jumat (15/3/2024).

KBS kemudian bersiap menghadapi Amartha Hangtuah (AHT) pada Sabtu, 20 April 2024 di UNJ dan Satria Muda Pertamina (SMP) pada Minggu, 21 April 2024.

Untuk menghadapi pertandingan usai Ramadan ini, Coach Efri Meldi mengatur jadwal libur anak asuhnya.

“Habis tanding dikasih libur. Timer kita liburnya di awal karena melihat persiapan menuju Lebaran nggak terlalu panjang off-nya kita cukup dikasih 10 hari. Habis itu kita latihan lagi libur Lebaran itu cuman 4 hari habis itu kita fokus lagi buat next gim,” terangnya.

“Kalau kita kasihnya libur panjang dari sebelum Ramadan sampai setelah Lebaran takutnya nanti kami chemistrynya hilang. Habis ini melawan Hangtuah dan Satria Muda di Jakarta setelah lebaran tanggal 20 April masih lama biar anak-anak libur dulu,” imbuhnya.