Kerja Sama KFC dengan PUBG, Pemain Bisa Bersantap Virtual dan Menambah Peluang Kemenangan

oleh

JAKARTA, MettaNEWS – KFC meluncurkan kolaborasi istimewa bagi penyuka PUBG: Battlegrounds dan PUBG Mobile. Dalam kerja sama inovatif ini, saat bermain di kedua game, para player akan menemui gerai virtual KFC. Berbagai in-game rewards juga akan didapat melalui pembelian menu khusus KFC PUBG di gerai-gerai KFC tertentu.

Mulai 27 Oktober hingga 15 Desember 2023, player PUBG Mobile bakal merasakan pengalaman bersantap di KFC Royale Restaurants yang ada di map Erangel, Miramar, Nusa, dan Livik. Resto KFC di dalam game tersebut menawarkan kesempatan bagi player untuk bersantap, di mana makanan yang tersedia dapat menambah health dan energy boost untuk meraih kemenangan.

Para player juga dapat melengkapi diri mereka dengan item-item bertema KFC seperti KFC Royale Colonel Set, Chicken Champ Cover and Set, Royale Delight Top and Parachute, Seasoned Squad Graffiti, dan Crispy Crunch Avatar Frame.

“Kami jagonya membuat ayam goreng yang nikmat. Sekarang pecinta PUBG Battlegrounds dan PUBG Mobile dapat menikmati cita rasa KFC yang sudah terkenal lalu main game battle royale dan mendapatkan banyak looting-an demi rasa kemenangan yang berlipat,” ucap Val Kubizniak, KFC Global Chief Marketing Officer.

Selama kolaborasi ini, para player PUBG Battlegrounds berkesempatan menarik untuk mendapatkan item bertema KFC dan menemukan gerai KFC di map Erangel.

Di dalam resto KFC virtual tersebut, player dapat mencari beragam item tematik yang tersedia. Seperti KFC Chicken Box, KFC French Fries, dan KFC Energy Drink yang semua dapat menambah health.

Untuk game gear, player bakal temui beragam aksesoris bertema KFC seperti Colonel’s Bucket Hat, Colonel’s Jacket, Colonel’s Shorts, Colonel’s Clogs, Colonel’s Parachute. Juga cat semprot “It’s Finger Lickin’ Good”. Para player juga akan menjumpai visual KFC yang patut dikoleksi seperti patung Colonel Sanders, banner pesawat, electric billboards, dan stiker peta.

Untuk merasakan nikmatnya makanan yang ada dalam game tersebut, player dapat mencicipi sekaligus merasakan langsung pengalaman unik kolaborasi tersebut di dunia nyata.

Konsumen dapat “Load up, Dive in” menu-menu tematik PUBG langsung di gerai-gerai KFC, pesan online maupun melalui aplikasi KFC, sekaligus me-looting in-game finger lickin’ good langsung dari dapur KFC.

Beragam reward bakal diperoleh termasuk enam battle cosmetics berwarna merah dan putih khas KFC. Yang jelas, semua pengalaman, item dan ragam rewards yang terinspirasi nikmatnya KFC itu akan memanjakan semua indera perasa para player PUBG: Battlegrounds dan PUBG Mobile.

Kolaborasi PUBG Mobile x KFC dapat dinikmati lewat Kombo Jagoan Puas x PUBG mulai 27 Oktober hingga 15 Desember 2023. Ada dua pilihan kombo bagi konsumen yaitu Jagoan Puas 1 x PUBG berupa 1 Ayam, 1 Nasi dan 1 Mocca Float plus 1 Benefit in Games (scratch card). Atau bisa juga memilih Kombo Jagoan Puas 2 x PUBG berupa 1 Crispy Burger, ½ porsi Chicken Ball (3 pcs), 1 Mocca Float plus 1 Benefit in Games (scratch card).

“Kerja sama ini menghadirkan pengalaman main game yang menyenangkan di mana player dapat mendarat, me-looting dan bertahan hidup sembari menemukan item-item eksklusif,” ujar Taeseok Jang, Executive Producer PUBG: Battlegrounds, PUBG Studios. “Semua itu akan memastikan para player merasakan nikmatnya kemenangan, hasil perpaduan sempurna antara KFC dan PUBG: Battlegrounds.”

Vincent Wang, Head of PUBG Mobile Publishing, Tencent Games mengaku sangat senang dapat bekerja sama dengan KFC, brand restoran yang telah mendunia.

“Sebagai salah satu mobile games terbesar di dunia, PUBG Mobile berkomitmen menghadirkan gameplay yang berkualitas bagi orang-orang yang bepergian. Seperti halnya KFC menghadirkan makanan lezat untuk orang-orang di ribuan lokasi di dunia. Kami tidak sabar menantikan pelanggan KFC merasakan pengalaman bermain PUBG Mobile dan mendapatkan chicken dinner.”