Kaesang Bakal Persunting Kekasihnya Bulan Desember, Gibran Beberkan Sosok Erina Gudono

oleh
Kaesang Pangarep
Unggahan Instagram Putri Presiden RI Jokowi, Kahiyang Ayu berfoto bersama anaknya, Sedag Mirah, Al Nahyan Nasution, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono, Jumat (19/8/2022) | Ig @ayangkahiyang

SOLO, MettaNEWS – Kabar rencana pernikahan Kaesang Pangarep dengan sang kekasih, Erina S. Gudono berhembus ke permukaan. Putra bungsu Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) tersebut dikabarkan akan melangsungkan pernikahan pada bulan Desember tahun 2022 ini.

Kabar ini dibeberkan Wakil Wali Kota Solo, Teguh Prakoso saat menghadiri acara Esport Lead Nation Series di Gor Sritex, Sabtu (10/9). Dalam sambutan yang ia bacakan, ia menyebut Presiden Jokowi akan segera mantu.

“Yang pertama saya mohon izin Pak Wali Kota (Gibran) ini akhir bulan desember disibukkan, ya akan mantu terakhirnya Pak Presiden (Kaesang),” kata Teguh dalam pembukaan Esport, Sabtu (10/9/2022).

Teguh mengungkapkan, Kaesang dan Erina dimungkinkan akan menikah pada akhir bulan Desember.

“Jadi Mas Kaesang mungkin di penghujung Desember akan ada pernikahan di Kota Solo,” bebernya.

Lebih lanjut, nantinya setiap akhir pekan Gibran bakal disibukkan dengan aktivitas mempersiapkan acara untuk pernikahan sang adik.

“Jadi beliau (Gibran) kalau Sabtu, Minggu ke Yogya untuk komunikasi dengan keluarga,” terangnya.

Dilain kesempatan, Gibran Rakabuming Raka yang ditemui hari ini, Senin (12/9) di Rumah Dinasnya Loji Gandrung, Solo enggan berkomentar banyak. Dirinya meminta kepada awak media untuk langsung bertanya ke Kaesang.

“Nikahnya di Solo apa Jogja ? Takok kaesang wae ya. Desember awal apa akhir? nanti tanya sama kaesang aja ya,” katanya di Lodji Gandrung, Solo, Senin (12/9/2022) siang.

Kakak dari Kaesang itu juga enggan membocorkan proses pernikahan adik kandungnya lantaran takut salah memberikan informasi.

“Acara itu biar yg beri statmen Kaesang saja ya biar jelas. Nanti kalau saya yang membocorkan nanti salah,” terangnya.

Ia pun juga menepis pernyataan jika dirinya akan disibukkan dengan pernikahan adiknya di Yogyakarta.

“Seng ngurus ben seng kawin wae, mosok aku melu ngurus (yang ngurus biar yang nikah saja, masa saya ikut ngurus),” jelasnya.

Kendati demikian, Gibran menilai kekasih adiknya memiliki pribadi yang baik. Terlebih ia juga sempat beberapa kali bertemu saat acara.

“Baik. Cocok atau enggak yang menentukan Kaesang. Beberapa kali sempat ketemu. Ramai-ramai,”katanya.