Intrafood, Crystal Lotus Bersinergi dengan Polsek Mlati Dukung Vaksinasi

oleh
oleh
Foto : dok Intrafood Indonesia

YOGYAKARTA, Metta NEWS – Mempercepat tercapainya herd immunity, PT Intrafood Singabera Indonesia dan Hotel Crystal Lotus mendukung program Vaksin Presisi Polsek Mlati yang ditujukan kepada masyarakat umum usia 18 tahun keatas. Kegiatan ini dilaksanakan di Ballroom lantai 6 Hotel Crystal Lotus Jl. Magelang KM 5,2 Yogyakarta, Kamis (23/9) menggunakan vaksin jenis Sinovac dan diikuti oleh 150 peserta dari berbagai wilayah.  

Kapolsek Mlati Sleman Kompol Tony Priyanto menjelaskan secara rutin setiap hari Kamis Polsek Mlati selalu menggelar Gerai Vaksin Presisi, yang rencananya akan jemput bola masuk ke kampung-kampung. 

“Selanjutnya, kami akan melakukan vaksinasi mobile, berusaha mendatangi masyarakat yang kesulitan untuk hadir ke sentra-sentra vaksinasi, seperti para lansia, difabel, ibu hamil, yang mungkin masih banyak jumlahnya yang belum divaksin,” ungkap Kompol Tony Priyanto.   

Dukungan Intrafood dalam kegiatan vaksin adalah memberikan fasilitas gratis minuman jahe yaitu Jahe Merah Mantaab serta edukasi tentang manfaat minum jahe secara teratur. 

General Manager PT Intrafood Singabera Indonesia, Awang Prihandono menambahkan Intrafood selalu memberikan edukasi pada masyarakat akan minuman kesehatan yang berasal dari rempah yang ditanam di bumi nusantara. 

“Melalui kesempatan ini, kami mensosialisasikan manfaat minum jahe secara rutin sebelum dan sesudah vaksin, banyak orang belum mengetahui bahwa jahe bisa membantu meminimalisir keluhan yang dirasakan pasca vaksin. Dukungan Intrafood tidak hanya di event ini saja, namun akan mendukung pelaksanaan vaksinasi selanjutnya yang digelar oleh Polsek Mlati Sleman,” ungkap Awang.   

No More Posts Available.

No more pages to load.