Industri Kosmetik Mulai Pulih, Ratusan Mahasiswi Ikuti Beauty Class PIXY Goes to Campus 

oleh
oleh
Beauty class
PT Mandom Indonesia Tbk dengan produk PIXY menggelar road show kelas kecantikan. Dengan tajuk Bring Your Beauty On, Rabu (31/5/2023) di UNS Tower | MettaNEWS / Puspita

SOLO, MettaNEWS – Mengangkat kembali brand awarness produk kosmetik legend, PT Mandom Indonesia Tbk dengan produk PIXY menggelar road show kelas kecantikan. Dengan tajuk Bring Your Beauty On, roadshow beauty class berlangsung di Tower Ki Hajar Dewantara UNS, Rabu (31/5/2023). Sebanyak 250 mahasiswa dengan semangat mengikuti event ini.

Setelah Lampung, Malang dan Jakarta,  Solo menjadi kota terakhir untuk road show Bring Your Beauty On.

Tidak hanya pelatihan make up, peserta juga mendapatkan berbagai ilmu. Seperti public speaking, talkshow beauty inspiration dan pengembangan diri.

Senior Marketing Unit and Internasional Sales PT. Mandom Indonesia Tbk, Hirokazu Kagami menjelaskan event ini untuk memberikan rasa percaya diri. Khususnya untuk mahasiswi yang siap masuk dunia kerja.

“Mahasiswi selain harus cakap dalam studinya perlu mempunyai keterampilan make up. Walaupun make up dasar ini untuk menambah kepercayaan diri. Begitu mereka sudah lulus dan masuk dunia kerja sudah siap untuk mempercantik dirinya sendiri yang akan mendukung penampilan. Sesuai dengan semboyan PIXY membantu konsumen menjadi lebih cantik,” tutur Hirokazu.

Meskipun sempat terkena dampak pandemi, Hirokazu menyebut industri kosmetik dari bendera PT Mandom telah pulih 100 persen.

Marketing PIXY kosmetik, Alifia Ghassani menyampaikan, event ini sebagai salah satu brand awarness memperkenalkan kembali produk PIXY.

“Semua perempuan itu cantik. Tugas PIXY adalah membantu untuk mengeluarkan kecantikan mereka lagi,” jelas Alifia.

Tidak hanya teknik dan tips and trik make up wajah, lanjut Alifia peserta juga mendapat bekal public speaking yang baik.

Sementara itu, Ketua BEM UNS Hilmi Ashidiqi menambahkan event Bring Your Beauty On menjadi salah satu sarana bagi mahasiswi.

“Ini sebagai wadah minat dan bakat bagi mahasiswi. Terutama dalam bidang kecantikan. Juga improvement public speaking. Ini menjadi sarana menambah ilmu dan pengalaman bagi mahasiswi,” pungkasnya.