Iftar Ramadhan, Paket Buka Puasa Solo Paragon Hotel & Residences

oleh
oleh
Solo Paragon Hotel & Residences menawarkan paket buka puasa bertajuk "Iftar Ramadhan" selama bulan Ramadan | MettaNEWS / Puspita

SOLO, MettaNEWS – Menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan 1445 H, Solo Paragon Hotel & Residences menawarkan paket buka puasa bertajuk “Iftar Ramadhan”. Yang akan berlangsung mulai tanggal 11 Maret hingga 9 April 2024, pukul 17.00 – 21.00 WIB, di The Coral Restaurant, Solo Paragon Hotel & Residences.

Paket “Iftar Ramadhan” Solo Paragon Hotel & Residences menawarkan sajian yang istimewa. Dengan beragam menu prasmanan lengkap, jajanan tradisional, takjil, dan tempat untuk berfoto bernuansa Ramadhan. Dengan menu yang berbeda setiap harinya, tamu dapat menikmati beragam pilihan menu, mulai dari salad, menu utama, gerobak soto, mongolian BBQ, berbagai macam gorengan, gerobak bubur, aneka kolak, gerobak es, hingga gerobak takjil, serta minuman segar.

“Harga paket buka puasa kami Rp. 130.000 nett/orang, dengan penawaran harga early bird sebesar Rp. 125.000 nett/orang bagi tamu yang memesan sebelum tanggal 10 Maret 2024. Untuk anak-anak di bawah usia 3 tahun dapat menikmati secara gratis, dan untuk anak yang berusia 4-6 tahun dikenakan harga sebesar Rp. 65.000 nett/orang, sedangkan anak di atas usia 7 tahun dikenakan harga normal,” ujar Mahadewi Lourdes, Marketing Communication Solo Paragon Hotel & Residences.

Untuk fasilitas masjid bagi tamu yang akan menunaikan ibadah sholat Maghrib sebelum atau setelah acara berbuka puasa berada di Basement 1. Mari datang dan nikmati berbuka puasa bersama keluarga, kolega, dan kerabat Anda di Solo Paragon Hotel & Residences.

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi Solo Paragon Hotel & Residences melalui WhatsApp Reservasi di 0811 2766 702, atau melalui Email di info@soloparagonhotel.com. Kunjungi juga website www.soloparagonhotel.com dan di Instagram @soloparagon untuk update terbaru.