Hits, Favehotel Solo Luncurkan Menu Ala Korea

menu korea fave hotel solo
Favehotel Solo luncurkan menu Korea selama Januari 2022

SOLO, Metta NEWS – Sebagai salah satu program dari Archipelago TrEATs, mengawali tahun baru 2022, mulai bulan Januari 2022, seluruh jaringan hotel dibawah naungan Archipelago International  meluncurkan menu Ala Korea.

Favehotel Solo (Manahan Solo dan Solo Baru) sebagai salah satu hotel dijaringan Archipelago International juga mempersembahkan menu ala Korea yaitu Kimchi Jjigae dan Croffle sedangkan untuk minumannya Korean Purple Cha. Untuk ke 3 menu tersebut tersedia selama bulan Januari 2022, di Lime Restaurant – favehotel Manahan Solo dan favehotel Solo Baru dengan harga mulai dari Rp25.000,-. 

“Menu ini kami luncurkan sebagai bentuk partisipasi kami  diprogram Archipelago International serta menjadi salah satu pilihan para pecinta makanan khas Korea untuk mencicipi menu Korean ditempat kami,” ujar Executive Chef favehotel Solo, Aris Sasongko.

Untuk Kimchi JJigae merupakan sup dengan irisan daging sapi khas Korea yang disajikan dengan sayur Kimchi yang menambah kenikmatan dan kesegaran dari sup tersebut. Untuk menu beveragenya ada Korean Purple Cha dimana minuman ini berbahan dasar bunga Telang, syrup markisa dan irisan jeruk nipis, sebagai menu penutupnya ada Croffle (croissant waffle).

“Selain dapat dipesan langsung saat customer datang ke hotel, customer juga bisa melakukan pemesanan via aplikasi megatix.co.id. Untuk semua promo dapat  dilihat di Instagram, fanpage Facebook @favehotelmanahansolo dan @favehotelsolobaru,” papar Chef Aris.