SOLO, MettaNEWS – Tepat pada Hari Pelanggan Nasional, Minggu (4/9/2022), PT Angkasa Pura I Cabang Bandara Internasional Adi Soemarmo membagikan suvenir yang diberikan langsung oleh General Manager Bandara Internasional Adi Soemarmo,Yani Ajat Hermawan beserta jajarannya kepada para penumpang.
“Pembagian suvenir ini merupakan wujud ungkapan terimakasih pada penumpang telah menjadi pelanggan setia Bandara Internasional Adi Soemarmo,” tutur Yani Ajat.
Pelaksanaan hari pelanggan kali ini mengangkat tema “Menjadikan pelanggan sebagai promotor”.
“Kegiatan ini bentuk apresiasi kami untuk terus memberikan pelayanan, keamanan serta kenyamanan yang terbaik bagi pengguna jasa transportasi udara,” jelas Yani Ajat.
Selain itu, untuk memperingati Hari Pelanggan Nasional Bandara Internasional Adi Soemarmo juga menampilkan pertunjukkan tarian tradisional sebagai hiburan kepada para penumpang yang digelar di ruang tunggu domestik.
Penumpang tujuan Jakarta, Sri Dewi (46 tahun) yang akan berangkat dengan maskapai Lion Air mengaku senang dan puas dengan cinderamata yang diberikan oleh petugas.
“Saya merasa senang dengan pelayanan yang diberikan pihak bandara dan terhibur dengan tarian tradisional yang ditampilkan,” ujarnya.