Hampers Spesial Natal ala Rosin Resto

oleh
oleh
Hampersn natal ala Rosin Resto

SOLO, MettaNEWS – Menjelang perayaan hari raya Natal, banyak restoran yang menawarkan beberapa menu untuk menambah kehangatan dan meramaikan suasana Natal pada Desember ini. Salah satunya dengan paket hampers berbagai pilihan menu yang dapat dinikmati oleh customer.

Mengambil momentum Natal dan Tahun Baru, Rosin Resto yang berada di Jl. Solo – Sragen Km 7,5 Palur, Karanganyar ini kembali menghadirkan paket hampers dengan berbagai pilihan menu.

Marcomm dan Public Relation Rosin, Ferry Chan menjelaskan, customer dapat memilih isian hampers seperti Ingkung Ayam Goreng Kremes, Buntut Goreng ala Rosin, Gudeg Komplit, Tumpeng Mini ataupun variant yang paling komplit, yakni hampers isi Ingkung Ayam Goreng Kremes di tambah Buntut Goreng ala Rosin yang dapat  dijadikan pilihan untuk keluarga tersayang.

Paket hampers tersebut di banderol dengan harga mulai dari Rp200.000,- sampai dengan Rp450.000,- ( exclude Pb1 ).

“Sampai saat ini sudah banyak yang melakukan pemesanan Hampers Natal tersebut. Hampers biasanya dipesan sebagai hantaran untuk keluarga, kerabat, rekan kerja, kolega maupun yang lainnya.l

Selain itu, Ferry juga menyampaikan bahwa customer dapat melakukan pemesanan Hampers Natal ini sampai dengan tanggal 02 Januari 2023.

Selain paket hampers Natal, bulan Desember ini Rosin Resto juga menghadirkan menu promo Yakimeshi Chicken Katsu yang di banderol dengan harga Rp20.000,- sudah termasuk ice tea (exclude Pb1).

Customer dapat memesan menu promo bulan Desember maupun paket Hampers Natal dengan datang langsung ke outlet Rosin Resto Palur ataupun dengan menghubungi WA center 0815 6770 7077 dan DM @rosin_resto, pungkas Ferry.