Gol Bunuh Diri Julian Guevara, PSS Sleman Habisi Arema FC 4-1

oleh
PSS Sleman
Pemain PSS Sleman, Kevin Gomes berusaha membobol jala Arema FC dalam pertandingan BRI Liga 1 2023/24 di Stadion Manahan, Solo, Senin (15/4/2024) | Dok. PSS Sleman

SOLO, MettaNEWS – PSS Sleman membantai habis 4-1 Singo Edan dalam laga lanjutan BRI Liga 1 2023/24 di Stadion Manahan Solo, Senin (15/4).

Gol tercipta oleh Ajak Riak (16′), Kevin Gomes (40′), gol bunuh diri Sneyder Julian Guevara (86′) dan Saddam Emiruddin Gaffar (90+3′).

Pelatih Kepala PSS Sleman, Risto Vidakovic menyebut pertandingan ini
adalah pertandingan yang sulit. Pada babak pertama, pemain kesulitan mengendalikan permainan.

“Ini adalah hal yang sangat sulit dikendalikan. Sulit mencari posisi yang bagus dan pas untuk pertandingan tadi.¬† Dalam situasi kali ini sangat penting untuk pemain melanjutkan pertandingan berikutnya dengan optimistic dan dengan pola yang baik,” ujarnya.

PSS akan beristirahat dan menikmati kemenangan untuk kemudian menatap 3 pertandingan selanjutnya.

“Ini adalah pertandingan yang krusial. PSS Sleman akan menjadi lebih baik dan jauh lebih baik. Harus lebih santai lagi untuk pertandingan menghadapi lawan dan percaya diri seperti hari ini,” terangnya.

Sang penyumbang gol sore ini, Kevin Gomes menyebut ia dan tim harus menghadapi pertandingan yang sulit dengan cuaca panas.

“Perjuangannya luar biasa dari tim. Cuaca yang sangat panas dua pertandingan yang sangat sulit. Tapi kita berjuang dari menit pertama sampai akhir dan mendapatkan hasil yang terbaik. Dan ini hari yang spesial untuk kita,” katanya.

Ia mengucapkan terimakasih untuk suporter maupun keluarga yang datang mendukung PSS.

“Ini hari yang tidak akan saya lupakan. Saya sangat senang bisa memberikan gol untuk tim ini,” terangnya.