Fave Hotel Solo Berikan Promo untuk Bulan Madu

oleh
Fave hotel
Fave Hotel Solo

SOLO, MettaNEWS – honey moon atau bulan madu merupakan moment khusus oleh pasangan yang barus saja menikah. Fave Hotel Solo memberikan promo untuk pasangan yang ingin merayakan moment special tersebut.

Public Relations Coordinator Fave Hotel Solo, Nonik Ratna Dewi, dalam siaran pers, Rabu (1/12)  mengungkapkan, Fave Hotel Solo (Manahan & Solo Baru) terus berupaya untuk kenyamanan tamu selama menginap.

“Dengan adanya program promo yang kami tawarkan, kami berharap favehotel Solo dapat menjadi salah satu tempat bagi para tamu untuk merayakan momen berkualitas bersama pasangan mereka. Kami juga terus berupaya memberikan pelayanan yang terbaik serta mengutamakan  kenyamanan selama tamu kami menginap di tempat kami,” ungkap Nonik Ratna Dewi.

Sebagai bentuk upaya dalam memberikan pelayanan yang terbaik untuk pelanggan, Fave Hotel Solo memberikan harga spesial untuk honeymoon. Dengan harga Rp 700.000/malam pasangan dapat menikmati fasilitas menginap semalam di tipe faveroom, sarapan untuk 2 orang serta romantic room décor.