Didukung Jadi Capres, Sandiaga Uno: Jangan Gampang ‘Ge Er’ Pemimpin yang Akan Menilai

oleh
Sandiaga
Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Sandiaga Uno saat bersama Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan dalam acara Road to Indonesia Startup Ecosytem Summit (ISES) 2023 di Solo Techno Park, Jumat (11/8/2023) | MettaNEWS / Adinda Wardani

SOLO, MettaNEWS – Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Sandiaga Uno mengaku tidak mau ‘Ge er’ meskipun banyak masyarakat yang mendukung dirinya untuk maju menjadi Calon Presiden (Capres) pada pemilu 2024.

“Saya kerja aja, karena apa yang disampaikan masyarakat ini merupakan aspirasi yang harus ditampung, kita jangan gampang ‘Ge er’ atau gede rasa,” kata Sandiaga usai ditemui dalam acara Road to Indonesia Startup Ecosytem Summit (ISES) 2023 di Solo Techno Park, Jumat (11/8/2023).

Menurutnya apa yang menjadi aspirasi masyarakat harus dijadikan motovasi untuk bekerja lebih keras lagi.

“Mereka menginginkan kerja mudah, bahan-bahan pokok murah dan Insya Allah hidup berkah itu yang harus kita fokuskan,” tambahnya.

Sandiaga mengatakan ia tidak pernah mematok posisi kekuasaan dalam pemilihan presiden 2024. Ia memilih tetap fokus pada tiga hal utama yang menjadi tagline PPP, yakni Kerja Mudah, Hidup Berkah dan Hidup Barokah.

“Saya kerja saja, rezeki tidak akan tertukar. Saya kerja saja, saya fokus, alhamdulillah ini hasilnya positif, nanti pimpinan akan menilai,” katanya.

Sandiaga juga menegaskan dirinya menyerahkan seluruh keputusan penetapan capres-cawapres 2024 kepada para pimpinan partai dan koalisi partai.

“Sebab, keputusan penetapan kandidat Pilpres 2024 itu sepenuhnya merupakan kewenangan pimpinan partai dan koalisi partai,” ujarnya.