Daop 6 Bagikan 500 Paket Sembako dalam Program Solo Berbagi Selamanya

oleh
oleh

SOLO, MettaNEWS  РWujud tanggung jawab sosial perusahaan, Daop 6 PT KAI membagikan 500 paket sembako dalam event Solo Berbagi Rayakan Lebaran 2024. Bertempat di Benteng Vastenburg, Solo, pada Sabtu (6/4/2024).

Pembagian paket sembako ini juga dilakukan dalam rangka menyemarakkan kegiatan yang digelar oleh Solo Bersama Selamanya (SBS).

EVP Daop 6 Yogyakarta Bambang Respationo melakukan seremonial demgan memberikan  paket sembako kepada koordinator SBS Gareng S Haryanto. Pada ceremoni tersebut hadir Wakil Walikota Solo Teguh Prakosa.

“Daop 6 rutin berpartisipasi dalam kegiatan SBS ini. Karena sesuai dengan komitmen Daop 6 untuk berperan serta dalam pembangunan ekonomi berkelanjutan. Guna meningkatkan kualitas kehidupan dan lingkungan yang bermanfaat,” tuturnya di sela-sela kegiatan berbagi.

Adapun paket sembako yang diberikan berupa beras, minyak, gula, mie, telur, dan produk UMKM senilai total 60 juta rupiah.

“Semangat kebersamaan ini merupakan semangat yang pantas untuk terus kita dukung. Solo merupakan bagian dari KAI dan kami juga ada di Solo. Oleh karenanya kami ingin terus mensupport dan berpartisipasi seperti sekarang ini dalam perayaan Lebaran bersama masyarakat Solo,” tegas Bambang.

Ia berharap bantuan sembako dan produk UMKM ini bisa bermanfaat bagi masyarakat Solo.

“Semoga kebersamaan dan semangat menyengkuyungi bersama-sama masyarakat Kota Solo ini dapat terus terjaga dan memberikan manfaat yang mendalam bagi warga sekitar,” tutupnya.