Barbeque Chicken Wings Rosin Resto, Rasa Laziz Harga Ekonomis

oleh
oleh

SOLO, MettaNEWS – Pecinta kuliner dengan varian ayam, di bulan Oktober ini dapat menikmati menu Barbeque Chicken Wings di Rosin Resto Palur. Restoran yang berada di Jl. Raya Solo – Sragen Km 7,5 Palur, Karanganyar ini dalam setiap bulannya selalu menghadirkan promo yang dapat dinikmati oleh customer. 

Barbeque Chicken Wings Rosin Resto dibanderol dengan harga Rp15.000,- harga tersebut dilengkapi dengan nasi putih,  fresh salad with thousand island sauce dan es teh. Promo ini berlaku selama bulan Oktober dan dapat dinikmati secara dine in maupun take away. Variant ini merupakan menu baru Rosin Resto dengan cita rasa western food yang menonjolkan kelegitan saos barbequenya.  

Marcomm Rosin Ferry Chan menuturkan bahwa promo ini tidak hanya dapat dinikmati oleh kaum milenial saja, melainkan semua kalangan bisa menikmati kelezatan Barbeque Chicken Wings di Rosin Resto Palur. Harga yang ekonomis dan rasa yang laziz dapat dijadikan pilihan customer untuk memanjakan lidahnya. 

Selain dengan datang langsung ke outlet Rosin Resto Palur, customer juga dalam melakukan pemesanan menu tersebut dengan menghubungi wa center Rosin Resto 0816 649 720.