Ayo ke Solo, Ayo ke Adhiwangsa

oleh
Adhiwangsa Hotan & Convention Solo

SOLO, MettaNEWS – Solo atau Surakarta, kota di Jawa Tengah yang sangat kaya dengan tradisi kesenian, budaya hingga kuliner.  Batik, wayang, gamelan, tari Gambyong hanyalah sekelumit dari kekayaan budaya. Sedangkan serabi, sosis Solo, dan dawet ayu cuma setitik zarah dari khasanah kuliner khas dari Kota Solo.

Keberagaman kesenian budaya sampai dengan kuliner tersebut dapat menjadi daya tarik bagi wisatawan lokal maupun macanegara untuk berkunjung menikmati perjalanan kesenian di Kota Solo.

Adhiwangsa Hotel & Convention Solo menangkap baik hal tersebut, dengan menyediakan fasilitas terbaik. Hotel berbintang empat yang terletak di Jalan Adi Sucipto No 146, Laweyan, Surakarta mempunyai konsep yang unik yaitu semi resort dengan nuansa bangunan menyerupai eropa. 

“Kami siap menyambut tamu dengan fasilitas yang ada, meliputi 58 Room,8 Meeting Room, Mango Garden, Convention Hall, Fasilitas Wellness yang lengkap (meliputi Gym, Sauna, Jacuzzi, Yoga Room, Steam), Swimming Pool mini olimpic standart, Kids Station indoor maupun outdoor, Food And Baverage lengkap dan lezat, Pelayanan yang optimal serta event spesial Pooldangan yaitu wedangan dengan menu tradisonal di sisi side pool dan Aqua Zumba yaitu Zumba di dalam Swimming Pool,” papar Lourdes – Public Relation Adhiwangsa Hotel & Convention Solo

Hal tersebut menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatan lokal maupun mancanegara untuk menikmati perjalanan wisata di Kota Solo dengan bersinggah di Adhiwangsa Hotel & Convention Solo. Dengan demikian, bertepatan dengan ulang tahun yang ke tujuh , maka diluncurkannya jargon baru yaitu “Ayo ke Solo, Ayo ke Adhiwangsa.”

No More Posts Available.

No more pages to load.