7th Anniversary PT Usaha Baru Ban Kartasura, Siap Tingkatkan Pelayanan Persiapan Mudik Lebaran

PT Baru Ban Kartasura
Anniversary PT Baru Ban Kartasura ke-7, Selasa, (26/4/2022) | MettaNEWS / Robert Dhimas

SOLO, MettaNEWS – PT Usaha Baru Ban Kartasura memasuki usia yang ke-7 tahun. Untuk merayakan ini, PT Usaha Baru Ban mengadakan event 7th Anniversary dalam Life From Location (LFL) Metta Solo FM , Selasa (26/4).

Berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaiknya, Manager PT Usaha Baru Ban Kartasura, Bobby Hartanto menyebut terus lakukan training dan evaluasi karyawan untuk meningkatkan kenyamanan konsumen.

“Setiap minggu kami ada briefing dan setelahnya kami juga pastinya melakukan evaluasi. Kami juga ada survei pelanggan, dari survei itu juga lihat ada keluhan atau saran apa yang harus kita perbaiki. Kemudian kita follow up untuk kita berikan yang terbaik untuk pelanggan,” ucap Bobby, Selasa (26/4/2022).

Tidak hanya dalam rangka anniversary, PT Usaha Baru Ban melakukan kegiatan sosial donor darah di waktu sebelum bulan Ramadan. Selain itu, pihaknya juga menyebut terdapat kegiatan membagikan minyak goreng 2 liter.

Memiliki kerjasama dari semua departement, pihaknya berharap PT Usaha Baru Ban yang sudah memasuki usia ke-7 dapat menjadi perusahaan yang terus berkembang.

“Dari alat-alat yang menunjang juga dari training yang ada. Sehingga kami bisa jadi lebih modern, canggih dan bisa kami terapkan ke pelanggan juga,” tuturnya.

Melewati banyak tantangan dalam perjalanan perusahaan, Bobby menuturkan setiap kompetitor yang ada bukanlah sebuah hambatan. Memiliki produk ban yang dijual dengan harga lebih murah dengan pelayanan terbaik yang diberikan, pihaknya percaya PT Usaha Baru Ban mampu terus menjadi pilihan konsumen.

“Kami ada penambahan finish balance untuk balancing dalam kecepatan tinggi. Kalo sekarang kan ada tol jadi buat bisa memberikan kenyamanan kita makai finish balance itu biar nggak ada getaran,” tuturnya.

Untuk mempersiapkan kendaraan yang akan digunakan untuk mudik lebaran 2022, Bobby pun memiliki tips yang perlu diperhatikan. Secara berkala melakukan pengecekan kondisi ban, menggunakannya sesuai dengan waktu yang tidak melebihi waktu expired dan cek kelayakan.

“Sebelum kendaraan itu dipakai harus tahu kondisi ban. Cek ban ini bisa dilakukan di rumah, masalah kondisi telapak kalau sudah menyentuh term indikator terdeteksi keausan ban harus segera diganti. Tekanan angin bisa dilihat juga,” jelasnya.

Pihaknya pun berharap PT Usaha Baru Ban dapat terus berinovasi semakin baik. Pernah mengalami keterpurukan karena pandemi, pihaknya menyebut dapat bertahan melalui inovasi pelayanan fogging.

“Terus berinovasi dengan memberikan service fogging. Kami berikan pembersihan cabin mobil klien supaya bersih dari kuman, jamur dan bakteri dengan protokol kesehatan yang ada agar klien nggak merasa khawatir untuk menggunakan kendaraannya bepergian,” pungkasnya. (advertorial)