Tingkat Hunian Kamar Solo Paragon Hotel & Residences Tembus 90% Selama Periode Dekranas 2024

oleh
oleh
Tingkat hunian Solo Paragon Mall capai 90% selama masa Dekranas di Solo | MettaNEWS / Puspita

SOLO, MettaNEWS – Tingkat hunian Solo Paragon Hotel & Residences tembus 90% selama periode hajatan besar Dewan Kerajinan Nasional (Dekranas) Indonesia yang dipusatkan di Solo.

Dewan Kerajinan Nasional Indonesia (Dekranas) menyelenggarakan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-44 pada bulan Mei 2024. Dengan tema “Tumbuh Bersama, Majukan Warisan Bangsa”. Puncak perayaan HUT ke-44 Dekranas dilaksanakan di Kota Solo pada tanggal 15-18 Mei 2024. Beragam kegiatan dan hiburan akan memeriahkan acara ini, termasuk penampilan musik dari artis-artis terkenal Indonesia, kirab budaya, dan parade mobil hias kriya yang diikuti oleh lebih dari 101 peserta. Selain itu, pameran UMKM juga akan menjadi bagian dari acara, menampilkan produk-produk unggulan dari berbagai daerah.

“Penyelenggaraan HUT ke-44 Dekranas ini berdampak positif terhadap tingkat hunian kamar hotel di Kota Solo. Khususnya di Solo Paragon Hotel & Residences, tingkat hunian mencapai lebih dari 90%,” tutur public relation Mahadewi Lourdes.

Lourdes menyampaikan pada periode peak season tersebut, harga per malam di Solo Paragon Hotel & Residences mulai dari Rp. 1.080.000,- nett termasuk sarapan.

“Pemesanan terbanyak datang dari luar Pulau Jawa, seperti Sumatra, Kalimantan, Sulawesi, dan Papua, menunjukkan antusiasme tinggi dari masyarakat untuk menghadiri acara ini,” ujarnya.

Solo Paragon Hotel & Residences memberikan penawaran eksklusif untuk pemesanan langsung. Melalui Telepon atau Whats App ke Solo Paragon Hotel & Residences atau melalui nomor di 0271 7655 888, para tamu dapat menikmati diskon khusus antara 5-15% di bawah harga pemesanan online.