Solo Paragon Hotel & Residences Peringati Hari Pahlawan Bersama Anggota Veteran

oleh
veteran
Anggota Legiun Veteran Republik Indonesia menikmati jamuan makan siang di Solo Paragon Hotel & Residences | dok

SOLO, MettaNEWS – Solo Paragon Hotel & Residences mengundang sejumlah anggota Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) untuk bersama-sama memperingati Hari Pahlawan, Selasa (14/11/2023).

Mahadewi Lourdes, Marketing Communication Solo Paragon Hotel & Residences mengatakan, acara ini merupakan salah satu penghormatan untuk para veteran yang telah berjuang untuk merebut kemerdekaan Republik Indonesia.

‚ÄúPara veteran sudah seharusnya menjalani kehidupan yang penuh kebahagiaan dan kedamaian. Semoga dengan terlaksanya acara ramah tamah dan jamuan makan siang bersama menambah kisah dan kebahagiaan,” ujarnya.

Dihadiri sekitar 20 veteran dan undangan lain, acara berawal dengan pemeriksaan kesehatan kolesterol gratis dan edukasi kesehatan yang dilakukan oleh Laboratorium Klinik Prodia.

Ada penyerahan piagam penghargaan dan souvenir dari manajemen Solo Paragon Hotel & Residences, selanjutnya jamuan makan siang bersama dan sesi ramah tamah.

Hidangan makan siang dipersiapkan dengan istimewa oleh Executive Chef Solo Paragon Hotel & Residences, Chef Tunjung Lukito, menampilkan beragam hidangan, termasuk hidangan pembuka, sup, hidangan utama, dan hidangan penutup. Setiap hidangan yang disajikan telah disesuaikan dengan kebutuhan standar menu dari para veteran.

Solo Paragon Hotel & Residences sangat bangga atas semangat dan perjuangan para pahlawan dalam merebut kemerdekaan Republik Indonesia dengan mengorbankan seluruh jiwa dan raganya.

 

No More Posts Available.

No more pages to load.