Solo Paragon Hotel & Residences Hadirkan Menu Spesial “Sate Tongseng” dan “Puding Putu Gula Aren”

oleh
Solo Paragon
Solo Paragon Hotel & Residences Hadirkan Menu Spesial "Sate Tongseng" dan "Puding Putu Gula Aren”

SOLO, MettaNEWS – Makanan dan minuman selalu menjadi daya tarik utama yang ditawarkan oleh sebuah hotel. Kini Solo Paragon Hotel & Residences menyajikan menu istimewa untuk bulan Juni sampai dengan Juli 2024.

Dalam upaya untuk memberikan pengalaman kuliner yang tak terlupakan, Solo Paragon Hotel & Residences menghadirkan dua menu spesial, yaitu “Sate Tongseng” dan “Puding Putu Gula Aren”.

Sate Tongseng merupakan pilihan sate kambing atau sate sapi yang lezat, disajikan dengan kuah tongseng yang khas dan nasi putih, dengan harga satu porsi Rp. 70.000,- Nett.

Puding Putu Gula Aren terinspirasi dari kue tradisional putu, dengan tekstur lembut dan rasa manis alami dari gula aren, dengan harga satu porsi Rp. 35.000,- Nett.

“Menu spesial ini sangat cocok untuk dinikmati di The Coral Restaurant dan D’Breeze Lounge Solo Paragon Hotel & Residences. Menu ini merupakan menu spesial yang hanya dapat dijumpai di bulan Juni hingga Juli 2024.” ujar Mahadewi Lourdes, Marketing Communication Solo Paragon Hotel & Residences.

Untuk informasi lebih lanjut, anda dapat menghubungi kami melalui WhatsApp di 0811 132 721, atau melalui Email di info@soloparagonhotel.com. Kunjungi juga website kami di www.soloparagonhotel.com dan ikuti kami di Instagram @soloparagon untuk update terbaru.