Presiden Jokowi Ungkap Persiapan Pernikahan Kaesang-Erina Sudah 99 Persen

oleh

SOLO, MettaNEWS – Presiden RI Joko Widodo mengatakan persiapan pernikahan putra bungsunya Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono sudah berjalan 99 persen. 

Hal ini ia ungkapkan usai menggelar rapat terakhir pernikahan putra bungsunya itu di Resto Soga Batik Jalan Slamet Riyadi Solo, Minggu (4/12/2022).

“Ini tadi saya ikut rapat terakhir persiapan pernikahan Kaesang dan Erina yang nanti insyaAllah alam dilaksanakan akad nikahnya Sabtu tanggal 10 Desember di Yogyakarta,” ujar Presiden kepada awak media.

Presiden Jokowi mengatakan untuk gelaran pesta pernikahan Kaesang dan Erina akan berlangsung sejak pagi hingga malam hari di Solo.

“Kemudian untuk tasyakuran diadakan di Solo tanggal 11 pagi sampai malam, persiapannya sudah 99 persen Alhamdulillah sudah dipersiapkan dengan baik,” terangnya.

Lantaran masih banyak agenda yang harus dilakukan Presiden Jokowi pun akan segera kembali ke Jakarta pada Minggu malam nanti. Sedangkan Ibu Negara Iriana Jokowi telah standby di Solo selama 2 pekan ini.

Presiden Jokowi menuturkan Kaesang-Erina akan mejalani kirab pengantin dari Loji Gandrung menuju Pura Mangkunegaran untuk mengikuti tasyakuran.

“Di Loji Gandrung itu keberangkatan kirab kemudian tasyakurannya di Pura Mangkunegaran. Yang jelas dari Loji Gandrung kirab pengantin menuju ke Pura Mangkunegaran,” terangnya.