Polres Grobogan Sita Puluhan Botol Miras Jelang Ramadan

oleh
ciu bekonang
Ilustrasi Ciu Bekonang | MettaNews/KKL Univet

GROBOGAN, MettaNEWS – Puluhan botol miras dengan berbagai macam merk berhasil disita Sat Samapta Polres Grobogan saat pelaksanaan operasi penyakit masyarakat (Pekat), Kamis (31/3/2022) malam.

Dilansir dari Humas Polri, Kasat Samapta AKP Haryono mengatakan, pelaksanaan operasi ini merupakan kegiatan rutin yang terus ditingkatkan dalam rangka memasuki bulan Ramadan.

“Karena sudah mendekati bulan Ramadan jadi kita akan tingkatkan terus, di samping itu juga banyak laporan dari masyarakat yang kami tindak lanjuti terkait penjualan miras di wilayah Kabupaten Grobogan,” jelasnya

Haryono juga menjelaskan operasi pekat ini dilaksanakan sekitar pukul 20.00 WIB hingga 23.30 WIB, dengan menerjunkan tim sebanyak 16 personel dengan sasaran operasi di wilayah Kecamatan Grobogan.

“Lokasi pertama di wilayah Kafe Karaoke Dewa Dewi Jl. Purwodadi – Pati, Jatipohon, Grobogan dan Lokasi kedua di warung minuman Dusun Nglijo, Jatipohon, Grobogan. Dari kedua lokasi tersebut tim berhasil menyita total 48 botol miras debgab berbagai merk,” jelas Haryono

Kegiatan ini guna menjaga dan memelihara kamtibmas di wilayah hukum Polres Grobogan, agar terciptanya keamanan dan ketertiban dalam masyarakat.