Perjalanan Karir Vegiananda Hingga Kancah Internasional, Top 10 Miss Grand Indonesia

oleh
oleh

JAKARTA, MettaNEWS – Meniti karir sebagai model dari SMP mengantarkan Vegiananda Elyanora Yudhana Putri masuk dalam Top 10 Miss Grand Indonesia.

Miss Grand Indonesia adalah salah satu kontes kecantikan bergengsi di Indonesia yang menjadi bagian dari rangkaian ajang Miss Grand International. Kontes ini tidak hanya sekadar tentang kecantikan, tetapi juga bertujuan untuk mempromosikan perdamaian dunia. Dan mengangkat isu-isu sosial yang relevan.

Setiap tahun, kontes Miss Grand Indonesia diadakan dengan peserta-peserta yang berasal dari berbagai wilayah di Indonesia. Mereka bersaing untuk memperebutkan gelar Miss Grand Indonesia. Yang akan menjadi perwakilan Indonesia dalam ajang Miss Grand International di tingkat internasional.

Pesona dan dedikasi Vegiananda dalam mewakili Indonesia di kancah internasional telah mengilhami banyak orang.

Sejak usia muda, Vegiananda sudah menunjukkan minatnya di dunia modeling. Bahkan sejak SMP kelas 2, dia sudah terjun dalam industri ini dan mulai mengikuti berbagai lomba modeling di dalam kota.

“Banyak tantangannya. Seperti kalah dalam
perlombaan Miss Matos di Kota Malang tahun 2014 karena masalah berat badan. Tapi saya tidak menyerah. Saya berusaha keras dan berhasil menang dalam perlombaan yang sama pada tahun 2016 setelah menjalani program diet yang ketat,” kata Vegiananda.

Prestasi Vegiananda juga termasuk menjadi juara 1 dalam Tresemme the Runway 2016 dan Tresemme Digital Face 2017. Pencapaian ini semakin melengkapi reputasinya sebagai seorang model yang berbakat dan berdedikasi.