Original Levi’s Store Hadirkan Konsep Menarik di Pakuwon Mall Solo Baru

oleh
oleh
Levi's kembali membuka store terbaru di Pakuwon Mall Solo Baru, Kamis (25/1/2024) | MettaNEWS / Puspita

SOLO, MettaNEWS – Salah satu brand fashion paling ikonik di dunia, Levi’s membuka Original Levi’s Store di Solo, Kamis (25/1/2024).

Original Levi’s Store ini berada di lantai Ground.Floor (GF) Pakuwon Mall Solo Baru.

Dengan konsep Levi’s NextGen Store, Original Levi’s Store menghadirkan pengalaman belanja yang sangat personal bagi konsumen.

Dikenal dengan keaslian dan ekspresi diri, konsep Levi’s NextGen store,  menghadirkan pengalaman belanja yang melambangkan kepemimpinan denim, orisinalitas, dan keaslian.

Original Levi’s store adalah strategi Levi’s untuk terus mengakselerasi laju bisnisnya di Indonesia. Serta memperluas jangkauan produk dan pengalaman belanja yang dipersonalisasi dan omnichannel kepada anak-anak muda penggemar fashion di kota Solo, Sukoharjo dan sekitarnya.

“Kami sangat antusias dalam menghadirkan Levi’s NextGen Store. Konsep ini sebagai bentuk komitmen kami memperluas pengalaman belanja yang sangat dipersonalisasi kepada para penggemar setia Levi’s. Maupun anak-anak muda pecinta fashion, di Solo Raya,” kata Hary Prasetyo, Country Manager PT Levi Strauss Indonesia.

Levi’s NextGen Store menghadirkan store dalam format yang lebih besar. Untuk menampilkan visi global yang konsisten.  Tampilan yang khas, menarik, dan otentik. Store ini menghadirkan produk-produk yang paling beragam.

“Store ini kami rancang untuk menghadirkan citra dan visi merek yang berani untuk pelanggan kami di seluruh Indonesia. Dengan menawarkan berbagai produk Levi’s yang paling fashionable, terkini. Melalui produk-produk yang dirancang dengan menggunakan bahan ramah lingkungan,” jelas Hary.

Begitu memasuki store, konsumen akan disuguhi dengan pengalaman belanja yang lebih baik. Dengan format yang lebih besar, suasana belanja yang terbuka, luas, dan penuh cahaya. Untuk kenyamanan konsumen, Levi’s NextGen Store juga dilengkapi dengan fitting room lebih luas.  Agar pengguna memiliki visual yang baik untuk kesesuaian produk.

“Levi’s NextGen Store dirancang untuk menghadirkan pengalaman brand Levi’s yang paling otentik, paling mengesankan, dan personalisasi yang cocok dengan kepribadian dan gaya hidup konsumen kami,” tambah Adhita Idris, Country Marketing Head PT Levi Strauss Indonesia.

Konsep baru Levi’s Store di Pakuwon Mall Solo Baru | MettaNEWS / Puspita

Di store ini Levi’s menawarkan berbagai lini koleksi yang denim dan non-denim.

“Sebagai sebuah Levi’s NextGen Store, store yang juga menghadirkan berbagai koleksi pakaian jeans dan aksesori terbaru Levi’s untuk wanita, pria, maupun dual gender. Yang lebih lengkap dan bergaya muda, yang dikurasi untuk konsumen yang lebih muda dan dinamis,” ungkap Adhita.

Konsumen bisa mendapatkan koleksi seperti Levi’s 501 terbaru, Koleksi Levi’s Lunar New Year, serta Levi’s non- denim. Lini ini diciptakan bagi anak muda untuk tampil stylish dan sesuai dengan style kesehariannya.

Selain itu, Levi’s juga menghadirkan koleksi dual gender untuk berbagai kegiatan di akhir pekan. Namun tetap tampil trendy, dan memastikan untuk tetap terlihat bergaya saat hangout.

“Dapatkan juga penawaran special dari kami dengan belanja produk Levi’s favoritmu senilai Rp. 1.599.000. Serta dapatkan hadiah Levis Tees GRATIS! Kunjungi Levi’s NextGen Store Pakuwon Mall Solo Baru untuk belanja sekarang juga,” pungkas Adhita.