Gerai ke 45, The Palace X Bakerzin, Kolaborasi Jewelry dan F & B Pertama di Indonesia

The Palace Jewerly
Pembukaan gerai ke 45, The Palace Jewerly berkolaborasi dengan Bakerzin | dok The Palace

JAKARTA, MettaNEWS — The Palace Jeweler, retail perhiasan dalam naungan Central Mega Kencana (CMK), membuka gerai terbaru di Living World Alam Sutera, Tangerang Selatan.

General Manager The Palace Jeweler Jelita Setifa menjelaskan, gerai ke-45 ini memperkenalkan konsep baru lifestyle jewelry & cafe yang menawarkan konsep berbelanja perhiasan yang berbeda dengan menggandeng merk retail F&B ternama di Indonesia: Bakerzin.

The Palace Jeweler – Cafe by Bakerzin ini berlokasi di area Ground Floor, Living World, Alam Sutera, bersama dengan tenant-tenant F&B favorit pengunjung, sehingga memberikan kenyamanan dan aksesibilitas yang mudah bagi para pengunjung.

“Pemilihan lokasi yang berbeda dan strategis bagi sebuah gerai perhiasan ini  mengabsahkan eksistensi The Palace Jeweler sebagai bagian dari gaya hidup sehari-hari masyarakat Indonesia,” ujar Jelita.

Terutama di Tangerang Selatan, yang dewasa ini tengah menjadi salah satu kawasan residensial dan gaya hidup pilihan warga Jabodetabek.

“Gerai ini juga menambah gerai The Palace Jeweler yang kini resmi memiliki empat gerai di wilayah Tangerang dan lebih dari 40 gerai di seluruh Indonesia,” ucap Jelita.

Jelita melanjutkan, kehadiran gerai baru dengan konsep yang berbeda di pusat perbelanjaan dan gaya hidup kenamaan Kota Tangerang Selatan ini juga membuktikan kiprah The Palace Jeweler. Sebagai brand perhiasan yang selalu mengedepankan konsep 3T “Therlengkap, Therjangkau, Therjamin”. Untuk semakin terdepan dalam memberikan pelayanan dan pengalaman paling berharga bagi masyarakat Indonesia.

“Dewasa ini, masyarakat tengah berada pada derasnya arus ekonomi kreatif global serta Nasional. Yang mendorong pelaku industri ritel untuk mengeksplorasi kreativitas dan kolaborasi tanpa batas. Brand kami tidak hanya konsisten menyediakan perhiasan emas dan berlian berkualitas di gerainya. Namun juga menyajikan customer experience yang selalu berkembang,” papar Jelita.

Yohanes De Brito Titus Haridjati, Direktur Komunikasi Pemasaran Kemenparekraf / Baparekraf RI mendukung adanya inisiatif The Palace Jeweler. Sebagai salah satu mitra co-branding Wonderful Indonesia.

“Indonesia merupakan negara dengan berbagai potensi pariwisata dan ekonomi kreatif termasuk keragaman kriya. Kualitas kriya Indonesia melalui brand yang selalu konsisten dengan prinsip 3T-nya, serta selalu berinovasi menghadirkan pengalaman baru bagi masyarakat Indonesia. Hal ini tentunya menjadi nilai tambah. Bukan hanya bagi kriya Indonesia sebagai salah satu dari 17 subsektor ekraf, namun juga bagi pariwisata Indonesia,” ungkap Yohanes.

The Palace, Megastore Perhiasan dengan Layanan Terbaik

Untuk memberikan pengalaman berbelanja yang unik dan berbeda, The Palace Jeweler mengusung konsep megastore perhiasan.

Hal ini pun berlaku pada gerai baru di Living World, Alam Sutera. Demi menghadirkan layanan terbaik bagi para pelanggan, gerai didesain agar menjadi “one stop shopping destination”. Dengan begitu, konsumen tidak perlu berpindah-pindah tempat untuk mencari perhiasan incarannya.

Melengkapi layanan tersebut, brand ini juga menawarkan perhiasan berkualitas, mulai dari diamond jewelry, gold jewelry, hingga precious stone. Semuanya tersedia dengan grade terbaik sesuai standar quality control (QC) dari CMK.