Gading Marten & Choky Sitohang Dampingi West Bandits Silaturahmi ke Solo

oleh
oleh
West Bandits
Silaturhami West Bandits ke Wali Kota Gibran | Foto : dok Humas Pemkot Solo

SOLO, Metta NEWS – Wali Kota Solo Gibran Rakabuming didampingi Komandan Korem 074/Warastratama Kolonel Inf Rudy Saladin, melaksanakan pembicaraan dengan Gading Marten yang datang bersama Choky Sitohang di Makorem Solo, Senin (10/01/2022).

Gading menjelaskan, bahwa kedatangannya ke Solo adalah sebagai bentuk silaturahmi sebelum tim basket miliknya West Bandits bertanding di Solo Maret mendatang.

West Bandits Combiphar Solo merupakan Tim yang cukup diperhitungkan di Indonesian Basketball League (IBL) walaupun termasuk tim baru namun musim lalu berhasil masuk semi final. 

Pemerintah Kota Solo memberi sambutan yang baik terhadap kehadiran West Bandit di IBL yang akan ada seri Kota Solo di musim ini, dan juga mengapresiasi tokoh-tokoh yang telah berkomitmen untuk mendukung tim West Bandits dan juga berharap musim ini prestasi West Bandits Combiphar Solo dapat semakin membaik di IBL musim 2022.

“Ini dari Pemkot Solo menyambut dengan baik kehadiran West Bandits Solo, ini luar biasa sekali tokoh-tokoh muda tokoh-tokoh profesional seperti Mas Gading, Mas Norman, Mas Choky, luar biasa berkomitmen untuk membesarkan West Bandit di Kota Solo. Kalo kemarin kita punya tim bola Persis Solo sudah berhasil ke Liga 1,  juara juga Liga 2 ini harapannya West Bandit juga bisa berprestasi dan mengharumkan nama baik Kota Solo. Kalau saya lihat dari komposisi manajemen pemainnya saya yakin West Bandit ini bisa juara,” jelas Gibran.

Wali Kota Solo optimis dan mendukung penuh tim West Bandits Combiphar Solo dapat meraih juara musim 2022 ini walaupun musim lalu baru bisa masuk ke semi final musim ini optimis prestasi tim akan naik.

“Kalau saya sih optimis aja ya, apalagi nanti ada dukungan penuh dari Pemkot Solo saya yakin prestasinya bisa naik lagi,” jelasnya.

Gibran menjelaskan Pemkot Surakarta akan memberikan fasilitas bagi Tim West Bandits Combiphar Solo untuk sementara di Sritek Arena dahulu, namun nanti pihaknya akan mempercepat penyelesaian GOR indoor yang ada di Manahan sebagai Fasilitas Tim West Bandits ini.

“Sementara di Sritek dulu sambil berproses kita selesaikan GOR indoor Manahan yang kemarin sempat kita putus kontrak, kita selesaikan tahun ini kita kejar,” tandasnya.

Dari pihak Presiden Tim, Gading Marten juga memiliki alasan khusus memilih tim West Bandits Solo ini karena Ibu Gading Marten merupakan orang Solo. Untuk itu Gading Marten sangat bangga berkesempatan mendukung tim Basket West Bandits Solo ini sekaligus meminta doa dan restu dari Walikota Solo.

“Yang pasti saya bangga juga karena mama saya orang Solo juga, papa asli tetangga Solo, Salatiga, jadi kita dengan sangat bangga memperkenalkan tim West Bandit Combiphar Solo ke Mas Wali sekalian silaturahmi sekalian minta doa minta restu karena IBL 2022 akan segera dimulai dan nanti juga akan ada seri di Solo,” ungkap Gading.

Pada kesempatan itu, Gading juga memberikan jersey West Bandits bertuliskan nama Gibran kepada Wali Kota Surakarta.

“Kita bawa jersey juga sebagai tanda kita mewakili Kota Solo untuk IBL 2022. Pertandingan pertama West Bandits melawan Rans,” tuturnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.