Favehotel Manahan Solo Berikan Diskon Menarik di SGS

oleh
oleh

SOLO, Metta NEWS – Favehotel Manahan Solo memberikan diskon menarik selama event Solo Great Sale berlangsung. Hotel Manager favehotel Manahan Solo, Khuswatus Solikhin mengungkapkan, pihaknya melihat program SGS dilaksanakan dalam rangka mempercepat pemulihan ekonomi, khususnya di kota Solo.

“Kami menyambut dengan baik untuk event Solo Great Sale, dimana penyelenggaraan event ini, dapat menarik wisatawan untuk berkunjung ke kota Solo, sehingga tingkat okupansi kamar bisa mengalami peningkatan hingga 50%,” ungkap Khuswatus Solikhin. 

Sebagai salah satu pelaku usaha di sektor perhotelan, favehotel Manahan Solo menyiapkan promo bagi tamu yang berkunjung ke kota Solo, favehotel Manahan Solo memberikan special price untuk menginap sebesar Rp295.000,-/ malam, dimana paket tersebut sudah termasuk untuk menginap 1 malam di faveroom dan sarapan untuk 2 orang. 

Selain mendapatkan special price untuk menginap, tamu juga berhak mendapatkan potongan sebesar 20% untuk konsumsi FnB di Lime Restaurant – favehotel Manahan Solo.

“Sesuai dengan tema SGS tahun ini Memanfaatkan Potensi Ekonomi Digital Untuk Solo Melompat Lebih Jauh”,  favehotel Manahan Solo kini sudah bersiap salah satunya  untuk sistem pembayaran di seluruh outlet, kami telah menggunakan QRIS. Kemudian untuk mengurangi kontak fisik, kami telah berlakukan system chekin dengan scan QR yang telah disediakan di counter front office,” papar Khuswatus.

Khuswatus menambahkan favehotel Manahan Solo mendukung program pemerintah dengan menerapkan aplikasi peduli lindungi, sehingga bisa memastikan bahwa tamu yang menginap ataupun mengadakan acara di favehotel, telah divaksin.

favehotel Solo (Manahan Solo dan Solo Baru)  baru saja juga mengadakan kegiatan CSR (Corporate Social Responsibility) yang bekerjasama dengan Newsroom Peduli, Kodim 0726 Sukoharjo, Komunitas Pejuang Sosial Community (PSC) dan Ijo Organik.

Acara CSR, Sabtu (2/10)  berbagi kebahagiaan terhadap sesama dengan tema ‘gerakan bersama peduli Covid -19’, dilaksanakan di Panti Wredha,Asih, Grogol, Sukoharjo dengan membagikan sebanyak 80 nasi dus, sembako  beserta masker kepada warga panti Wredha Asih.

“Kegiatan CSR ini merupakan agenda rutin yang diadakan oleh favehotel Solo, selain sebagai ajang silaturahmi , ini merupakan bentuk ucapan syukur kami kepada Tuhan YME, sehingga kami berbagi kepada rekan – rekan kami, dimana pada kesempatan kali ini, kami berbagi ke Panti Wredha, harapan kami kegiatan baksi sosial ini dapat memberikan dampak positif kepada masyarakat umum,” tutur Khuswatus. 

Letkol Inf Agus Adhy Darmawan,S.I.P,M.I.Pol – Dandim 0726 Sukoharjo menambahkan kegiatan ini dilakukan dalam rangkaian menyambut Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (HUT TNI) 5 Oktober. 

“Sebagai dharma bakti kepada masyarakat, terlebih lagi kepada orang tua di sini supaya hidup sehat selama pandemi Covid-19. Harapan kami dengan kegiatan baksos ini, komunitas dan lembaga lain ikut melakukan kegiatan seperti ini sehingga masyarakat yang memerlukan bisa terbantu,” jelas Dandim Agus.

Pimpinan Panti Wredha Asih, Esther menyambut baik kegiatan tersebut dan merasa bersyukur karena  mendapat perhatian dari komunitas, sehingga bantuan ini dapat berguna untuk kehidupan di panti Werdha.

“Selain berbagi kepada warga Panti Wredha Asih, kami juga berbagi kepada bapak Hadi Sukoco. Beliau merupakan seorang pengayuh becak yang pada bulan lalu jatuh dari sumur, sehingga lumpuh. Untuk mencukupi kebutuhannya, beliau terpaksa menjual becak. Kami berbagi sembako, kursi roda dan susu kambing,” pungkas Khuswatus.  

No More Posts Available.

No more pages to load.