Dukung Rock In Solo, Rosin Resto Siapkan Ribuan Menu untuk Talent

oleh
oleh

SOLO, MettaNEWS – Akhir Oktober ini Kota Solo punya gawe besar, festival musik rock yang berbasis di Jawa Tengah, Rock in Solo. Event yang akan di gelar pada tanggal 30 Oktober ini, dimeriahkan penampilan dari beberapa band rock yang berasal dari Indonesia, serta akan ditampilkan juga band yang berasal dari Amerika yakni Suffocation dan Fit For An Autopsy.

Sebagai dukungan agenda tersebut, Rosin Resto Palur akan menyiapkan ribuan menu yang dapat dinikmati oleh pengisi acara event Rock in Solo. Menu yang dipilihkan sangat beragam, seperti Nasi Gudeg Komplit, Nasi Kuning, Nasi Berkat, Nasi Padang, dan yang lainnya.

Marcomm Rosin Ferry Chan menuturkan bahwa untuk menu yang akan dinikmati oleh pengisi acara Rock in Solo tersebut, merupakan menu- menu yang menjadi best seller di Rosin Resto.

“Sesuai ketentuan penyelenggara event sajian dari Rosin Resto akan dihidangkan menggunakan box maupun prasmanan,” ungkap Ferry Chan.

Ferry Chan juga menegaskan, bahwa Rosin Resto akan memberikan harga khusus kepada customer yang melakukan transaksi dalam jumlah banyak baik itu untuk personal maupun rombongan.

Untuk melakukan pemesanan menu di Rosin Resto, customer dapat datang langsung ke outlet yang berada di Jl. Raya Solo – Sragen Km 7,5 Palur, Karanganyar atau dapat menghubungi whatsapp center Rosin Resto 0815 6770 7077.

“Rock in Solo saja menggunakan Rosin Resto untuk kebutuhan mealsnya, kamu kapan?” tutur Ferry.