Dukung Ojek Online Difabel, EIGER Kolaborasi dengan Difa Bike, Satu-Satunya di Dunia!

oleh
oleh

YOGYAKARTA, MettaNEWS – Brand EIGER Adventure kolaborasi Difa Bike mendukung layanan mobilitas difabel untuk ojek wisata & umum yang berbasis di Kota Yogyakarta.

Usai pesta demokrasi rakyat, Februari lalu masyarakat sempat terbagi dalam kubu-kubu. Dan masuk dalam bulan Ramadan tahun 2024 tiba dengan semarak kebersamaan.

EIGER Adventure, brand asal Indonesia penyedia perlengkapan luar ruang mengajak kita bisa menyatukan kembali
perbedaan-perbedaan.

EIGER mengirimkan pesan, saatnya kembali pada fitrahnya. Perkuat simpul dengan memberi kesempatan kepada setiap orang untuk menjadi lebih baik. Menerima segala hal untuk memperbaiki diri. Juga membangun sense of belonging atau rasa saling memiliki antar sesama.

Oscar Siregar selaku EIGER Marketing Strategic Manager menjelaskan, Ramadan kali ini EIGER memiliki pesan #MariKembali. Sebuah ajakan yang dikirimkan EIGER untuk kembali pada kebersamaan, kembali berkolaborasi untuk menciptakan cerita-cerita baik.

“Bersama dengan agenda buka puasa rekan-rekan jurnalis dan komunitas di Yogyakarta, kami mengumumkan kolaborasi dengan kawan-kawan hebat dari Difa Bike. Kami mengirimkan dan memodifikasi sejumlah motor listrik baru, agar bisa digunakan maksimal oleh kawan-kawan Difa Bike. Dukungan juga kami berikan dengan mengirimkan berbagai
koleksi EIGER Riding. Untuk melengkapi keamanan kawan-kawan Difa Bike di perjalanan,” ujar Oscar.

Oscar menambahkan, EIGER mengajak kepada Eigerian (konsumen EIGER) agar bisa memanfaatkan fasilitas ojek online dari Difa Bike.

“Kalau berkunjung ke Yogyakarta untuk berlibur, butuh untuk angkut barang, untuk
perjalanan jarak dekat, antar jemput, atau bahkan minta diantar keliling Yogyakarta seharian, monggo bisa menghubungi kawan-kawan ojek online difabel ini. Bersama kita dukung setiap langkah mereka dalam mencapai kemandirian dan kesuksesan,” terang Oscar.

EIGER berkolaborasi dengan Difa Bike, menyiapkan beberapa motor baru. Kemudian memodifikasinya secara khusus agar bisa digunakan oleh kawan-kawan disabilitas yang tergabung dalam ojek online Difa Bike.

Berlokasi di EIGER Jalan Kaliurang, Yogyakarta, Rabu (27/3/2024) EIGER dan Difa Bike meluncurkan kolaborasi ini dengan merilis motor listrik hasil modifikasi. Hadir sejumlah media lokal Yogyakarta, komunitas motor listrik, hingga beberapa pejabat daerah mewakili Kabupaten Sleman.

Triyono, founder Difa Bike mengucapkan terima kasih kepada EIGER dan berbagai pihak yang telah mendukung aktivitas Difa Bike.

“Apresiasi dan terima kasih untuk EIGER, kami berkolaborasi menciptakan sistem
transportasi yang ramah disabilitas dan ramah lingkungan. Kolaborasi yang diharapkan mampu mendorong terciptanya ekonomi inklusi bagi kawan-kawan disabilitas,” ujar Triyono.

Beberapa unit motor listrik yang sudah dimodifikasi, nantinya akan digunakan sebagai alat transportasi ojek online kawan-kawan difabike.

“Motor listrik kolaborasi dengan EIGER akan memberikan layanan antar jemput bagi teman-teman disabilitas dan masyarakat umum, membuka lapangan pekerjaan baru untuk menjadi drive ojek online difabel,” tambah Triyono.