Dukung Kuliner Nusantara, The Alana Solo Angkat Menu Bumi Parahyangan

Alana Hotel Solo
Alana Hotel Solo meluncurkan menu dari Bumi Parahyangan | dok Humas Alana Solo

SOLO, MettaNEWS – The Alana Hotel & Convention Center Solo kembali membuat gebrakan dengan menyajikan sajian kuliner nusantara, khas menu Jawa Barat. Menu kali ini bukan menu biasa karena para tamu yang menikmati akan mendapat pengalaman kuliner khas Jawa Barat. Para juru masak asli dari Bumi Parahyangan memasakan langsung sajin khusus ini.

“Menu A La Carte Khas Parahyangan di Cinnamon Restaurant adalah menu unggulan yang selalu kami tawarkan untuk melengkapi kerinduan tamu terhadap Bumi Parahyangan. Karena menggunakan resep yang terlahir dari Jawa Barat,” ungkap Pian Gunawan Executive Chef The Alana Hotel & Convention Center Solo.

Puluhan menu lezat yang sudah terbukti dan terjaga untuk rasa serta otentisitas nya dalam setiap gigitannya hadir dengan berbagai pilihan.

“Seperti Gurame, Tilapia, aneka udang, cumi, ayam, sayuran dan gorengan serta hidangan penutup yang pastinya menyegarkan dan menjadi pamungkas rasa,” tambah Chef Pian.

Kuliner Bumi Parahyangan Autentik The Alana Hotel

Customer bisa mendapatkan sensasi kelezatan kuliner Jawa Barat dan benar-benar merasakan autentik rasa. Hasil ramuan dan racikan bumbu langsung oleh tim dari Jawa Barat hanya di The Alana Hotel & Convention Center Solo.

“Hanya dengan harga tidak lebih dari IDR 100.000 saja, Kita bisa menikmati sajian menu hotel bintang empat dengan tema Jawa Barat tentunya adalah hal yang luar biasa,” tutup Sistho A. SRESHTHO, General Manager The Alana Hotel & Convention Center Solo.

The Alana memiliki total 5 hotel yang beroperasi di  Indonesia yang secara sempurna menjawab kebutuhan kelas atas hingga pelancong bisnis dan rekreasi kelas atas.

Alana dan brand dengan tingkatan yang lebih mewah, Royal Alana, dengan sempurna menggabungkan kontras unik gaya etnik modern. Sambil tetap menjadi yang terdepan melalui inovasi teknologi dan desain kontemporer.

Grup manajemen hotel swasta terbesar di Asia Tenggara, Archipelago International mengoperasikan lebih dari 150 hotel. Dengan 200 hotel lainnya. Berkembang di seluruh Asia Tenggara, Karibia, dan Timur Tengah. Perusahaan hotel terpercaya dengan rekam jejak panjang. Dan lebih dari 30.000 kamar yang beroperasi.